.: Diary Of Boys Sitter (DOBS) Chapt 5 :.


^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

^^^^^^^^^^^^^^^^

“Jadi, sekarang kita minum obat dulu”, ucapku pada Taemin. Taemin hanya mengangguk singkat, berjalan menuju kamar dan langsung berbaring di kasurnya. (Mau lihat fotonya?? Yahh, kira kira sama seperti fotonya terdahulu. Kyahahahaha~~). Aku memegang kening Taemin. Hmmph, suhu badannya sudah tak terlalu panas.

“Tadi kata Minho obatnya ditaruh di kulkas ya?”, tanyaku. Taemin mengangguk lagi. Aku segera berdiri dan beranjak menuju dapur.

“Noona!”, ucapan Taemin menghentikan langkahku. Aku menoleh ke arah Taemin. “Aku boleh pinjam PMP punya noona, ya? PMP punyaku rusak”, ucapnya lagi dengan pandangan berbinar ala Shinchan. (Tau ‘kan? Jadi ada sparkling nya gitu.. ^^) Aku mengangguk sambil tersenyum simpul.

“Ambil aja di tas noona. Di saku paling luar”, ucapku sambil menunjuk ke arah tasku di atas meja. Taemin mengangguk dan berjalan menuju meja belajar. Setelah itu, aku kembali berjalan menuju dapur untuk mengambil obat Taemin. Tapi saat aku mengambil plastik obat itu, aku jadi kagett setengahh matiii!!!! Masa di plastik itu ada tulisan “SHINee jjang!!!” dan “SHINee forever!!”. Bahkan ada cap bibirnya segala. (=.=) Ya ampunn, pasti ini perbuatan dokter gila itu!
“NARA NOONA!!! APA-APAAN NIIH?”, teriak Taemin dari kamar. “PMP nya ada gambar begituannn!!!!”

HAH? Gambar begituan? Apaan tuh?

Aku segera berderap menuju kamar dan menghampiri Taemin yang sedang menutup matanya rapat rapat tetapi masih memegangi PMP ku. “Gambar begituan apaan?”, tanyaku penasaran. Taemin langsung menyerahkan PMP ku.

MWO?? GAMBAR APAAN NIHH?? KOK ADA GAMBAR CEWEK NAKED GINI???

“Hah? Nggak tau, Taemin. Sumpahh!! Noona nggak pernah ngumpulin gambar kayak gini kok”, ucapku grogi. Hyaaa!!! Bagaimana bisa ada gambar ini?? Ketahuan sama Taemin pula!! Image ku hancurrrrr!!!!

“Neorago.. Neorago”. Nama Eunhyuk terpampang di layar ponselku. Uhh, ada apa lagi kali ini?

“Yeebseo?”, sapaku agak kencang. Mungkin gara-gara masih grogi. =p “Ada apa Eunhyuk Oppa?”

“Nara, PMP punyaku tuh ketuker ama punyaku ya? Kok PMP punyaku ini isinya jadi foto Onew semua”, ucap Eunhyuk datar. Rasanya semua perasaanku udah campur aduk sekarang!!

“OPPA!!!!!! NGGAK MAU!! JELASIN KE TAEMIN SEKARANG JUGAAA!!! IMAGE AKU JADI HANCUR GARA-GARA OPPA!!!!”

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Yahh, begitulah. Setelah Eunhyuk menjelaskan segalanya pada Taemin, Taemin langsung percaya lagi padaku. Huuft, untunglahh imageku sebagai noona yang baik tetap terjaga!! (^^)7

“Noona, nggak repot ngurusin 13 cowok sekaligus?”, tanya Taemin setelah Eunhyuk selesai menelfon kami. Aku menghela nafas sejenak.

“Repot. Repot banget malahan”, uacpku sambil membetulkan posisi dudukku sehingga kini aku berhadapan dengan Taemin. Taemin memperhatikan omonganku dengan seksama. Sepertinya dia sangat tertarik dengan ceritaku ini. “Tapi, dari repot itulah, noona bisa ngerasain gimana rasanya jadi dongsaeng, manager, pembantu sekaligus Umma buat mereka ber 13. Kesempatan yang langka banget kan?”.

Taemin mengangguk paham. “Terus, pasti noona punya pengalaman yang paling berharga kan selama bareng Suju Sunbae?”. (Kok aku malah ngerasa kalau aku lagi diwawancara ya?? Bukannya aku disini sebagai pengasuh Taemin?? =p )

Aku mengangguk. “Banyaak banget”, ucapku sambil menerawang. “Oh iya, tunggu dulu ya?”, ucapku sambil beranjak untuk mengambil handphoneku di meja. “Pengalaman noona yang paling berharga tuh, waktu kami lagi liburan ke Malibu”

Aku menunjukkan foto saat kami (aku dan para member Suju) sedang liburan. Ini dia salah satu fotonya..

Hmmm, ingatanku jadi kembali melayang ke kejadian itu..
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Nara, buruannnn!!!!!”, teriak Heechul dari dalam mobil. Klakson mobil juga sudah dibunyikan beberapa kali. Kelihatannya mereka sudah nggak sabar. Yahh, wajarlah, ini kan kesempatan langka. Kapan lagi pihak SM bakal kasih liburan untuk member Super Junior?? Yahh, biarpun hanya 2 hari, tapi yang penting mereka bisa melepaskan penat untuk sekejap. Kasihan kalau mereka terus-terusan dipaksa bekerja. =)

“Iyaaaaa, oppa! Sebentar lagii!!”, jawabku sambil memeriksa kembali semua kelengkapan dan segala hal di dorm. Gas udah dimatikan, semua pintu dan jendela sudah dikunci, pakaian sudah diangkat dari jemuran, lampu sudah di’set timer. OK!! Semua siaaappp!!!!

Aku segera beranjak menuju minibus yang telah terpakir di depan dorm. “Oke, Oppa!!! Ayo berangkat!!!”, seruku kencang dan dijawab oleh teriakan mereka pula. “SUMMER VACATIONNN!!!”

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Sesampainya di bandara, kami langsung melangkah menuju deport keberangkatan. Pramugari di depan kami langsung menyapa dengan ramah, tapi raut kegirangan karena bisa bertemu para member SuJu masih bisa tertangkap jelas dari wajahnya. =p

“Permisi, boleh kami periksa pasport dan tiket’nya??”, tanya pramugari itu dengan senyum yang sangat di’manis’kan. Yayayaya, ada 13 member suju di depan matamu, jadi yahh wajar saja kalau dia Tebar Pesona seperti itu. =0

Leeteuk langsung menengadahkan tangannya pada Donghae. “Pasport dan tiketnya?”.

Donghae hanya mengangkat bahunya. “Kemarin aku titipin ke Eunhyuk. Kalau sama aku kan bisa kelupaan”. Siwon mengalihkan pandangannya ke Eunhyuk.

“Kemarin aku titipin ke Shindong”, ucap Eunhyuk sambil menunjuk Shindong. Shindong langsung menunjuk ke arah KangIn. Kangin menunjuk ke arah Sungmin. Sungmin ke arah Ryeowook dan Ryeowook ke arah Siwon. (Jyaah, berasa komentator sepak bola.. =9)

“Siwon?”, tanya Leeteuk. Siwon hanya bisa nyengir garing sambil menatap Leeteuk.

“Kayaknya pasport nya ketinggalan di meja makan”, ucapnya pelannnnnn sekali.

“SIWONNNN!!!!!”, teriak 12 cowok lainnya sambil mengacak rambut Siwon. “Pokoknya kamu mesti ngambil pasport itu lagi!! Nggak mau tahu!! Masa liburan kita gagal sih?”

Siwon mengangguk paham. “Oppa, aku temani, ya?”, tawarku pada Siwon. Ia hanya menggeleng sambil tersenyum dan segera berlari menuju minibus. Huuuft, untung saja minibus nya belum berangkat kembali ke dorm.

Aku kembali ke tempat para member lainnya berkumpul. Huump, jadi apa yang mesti kulakukan sekarang??

Yayayayaya, tanganku iseng untuk memotret para member lainnya. Dan yang jadi sasaran utamaku saat itu adalah Eunhyuk yang sedang tertidur di bangku. (>0<). Hahaaha, kok bisa sih dia tidur seperti itu? Humm, pasti dia capek sehabis siaran di SuKiRa tadi. Sabar ya, Oppa!

*imutt.. imuut.. =) hahahaha, aku baru sadar kalau Eunhyuk itu imut.. *

Uhhmp, motret siapa lagi ya? Uggh, pengennya sih motret Jinki (dia salah satu trainee di Sment. Kemarin aku bertemu dia di tempat training. Wajahnya imuut sekali. Aku kira dia baru 16-17 tahun, ehh ternyata sudah 19 tahun!! Wajah bisa menipu.. =p. Mau lihat fotonya nggak?)

*ini kuambil secara diam-diam. Kyahahahaha, imut kann?? =) *

Oh iya, ada 1 cowok lagi yang menarik perhatianku waktu itu. Aku juga melihatnya di tempat training. Orangnya lucuuu banget. Tapi agak pendiam gitu deh. Kalau nggak salah, namanya Choi Minho. Huuh, emangnya setiap orang yang marganya Choi tuh mesti pendiam ya? Siwon juga marganya Choi, dan dia agak pendiam. =( (berarti, aku nggak boleh kasih nama anakku dengan marga Choi.. Semoga saja marganya Lee.. =9 )

Waktu aku menanyakan soal Minho pada temanku, Sul Li (dia juga anggota training), katanya memang banyak yang suka pada Minho. Hummph, wajar saja. Wajahnya memang ganteng kok. Mau lihat orangnya??

*yahhh, ganteng.. ganteng.. =9*

=Cukup sekian tentang flashback memngingat 2 cowok itu=

Kembali ke bandara, dan aku masih bingung mesti motret siapa lagi. Masa aku Cuma motret Eunhyuk aja?

Aku segera berlari menuju Donghae yang sedang melihat jadwal keberangkatan. Sepertinya dia serius sekali.

“Oppa!!”, ucapku dan Donghae langsung menoleh ke arahku. CKREK!!!

*KYAAA!!! Wajahnya tetep gantengggg!!!!*

“Yahh, kok nggak bilang kalau mau fotoku? Nanti kan aku bisa kasih yang ekslusif”, ucap Donghae sambil manyun. =D *uggh, sebenarnya sih aku pengen potret pas dia lagi manyun, tapi nggak jadi deh! Nanti semua fans nya Donghae bakal kabur.. =)* Aku hanya tertawa ringan melihat tingkahnya.

Tak lama, handphone Donghae berdering. Uhm, sepertinya SMS. “Siapa Oppa? Jessica ya?”, tanyaku pada Donghae. (Jessica adalah pacar Donghae. Trainee nya Sment juga. Yahh, dia cantik siih, tapi aku merasa kurang ‘sreg’ dengannya, nggak tahu kenapa.).

Donghae menggeleng, “Jessica? Aku udah putus dari dia. Katanya sekarang dia lagi pacaran sama Jaejoong atau Yoochun. Yah, nggak tahu juga sih.”, ucapnya santai sambil membalas SMS yang masuk barusan. Hiyaaah, gilaaaa!!! Setelah sama Donghae, kini dia ganti ke Yoochun dan Jaejoong?? Waaah, apa iya dia secantik itu?? =(

“Emang Oppa putus ama dia udah berapa hari??”, tanyaku penasaran.

“Kemarin”, ucapnya santai lagi.

MWO?? KEMARIN BARU PUTUS DAN SEKARANG UDAH PUNYA PACARRRR??? Aku nggak tahu mesti kagum atau malah mesti sebal. Rasanya setengah setengah. Kagum karena dia berhasil mengambil hati Jaejoong atau Yoochun dalam waktu sehari. Sebal karena segampang itu melupakan Donghae. (=.=)7 *netral aja lah!*

Aku menepuk pundak Donghae. “Sabar ya, Oppa. Cewek nggak Cuma dia aja kok. Masih ada banyak cewek yang jauuuuuhhh lebih cantik daripada Jessica”, ucapku menghibur Donghae. Donghae menatap ke arahku dengan pandangan yang aneh.

“Kamu mau jadi pacarku?”, tanya Donghae dengan tatapan serius.

HAHHH??

“Ah, Oppa. Jangan bercanda!”, ucapku grogi tapi wajahku jadi memerah.

“Jadi kamu nggak suka aku?”, tanyanya lagi sambil mendekatkan wajahnya padaku. Hiyyaaa!!

“Aku… suka Oppa kok. Suka sebagai dongsaeng ke Oppa’nya. Tapii…”, ucapku sambil berjalan mundur karena makin lama, Donghae makin mendekatiku. Aduuh, gimana ini? Suka sih suka, tapi..

“Jawab aja, iya atau enggak”, ucapnya lagi sambil terus mendekatiku. DUKK!! Ehh, sialann!! Masa ada tembok dibelakangku?? Aku jadi nggak bisa menjauh lagi..

“Uhhmp, nggak.. Eh, Iya.. Oh, nggak jadi deh!! Eh, tapi aku mau”, ucapku ngejlimet. Acak-acakan. Huwaaa, apa yang harus kulakukan??

Donghae makin mendekatkan wajahnya dan tangannya mulai menyentuh pipiku. Matiiiilah akuu!!! Aku langsung menutup mata takut.

PLAK!!

Keningku mulai terasa sakit dan panas. Saat aku membuka mata, di depanku hanya terlihat Donghae yang sedang berusaha menahan tawa.

“BUWAHAAAAHAAHA!! Nara, kamu bodohhhh!!! Mana mungkin aku pacaran sama kamu? Kamu itu kan dongsaengku!!”, ucap Donghae sambil mengacak rambutku kencang. Yaah, jadi yang tadi Cuma bohongan ya?? Aku kira beneran. Uhhm, agak kecewa juga sih. Yaah, jujur saja, siapa sih yang nggak mau pacaran dengan DONGHAE??? =P

“OPPA JAHAATTT!!!!”, teriakku sambil melemparkan sepatuku ke arah Donghae yang telah lari duluan.

Uggh, seballl!!! =( Aku beranjak ke arah Hankyung yang sedari tadi hanya diam. “Oppa!!”

CKREK!!!

*Orang China terganteng yang pernah kulihat!! =9*

“Yaah, Oppa. Senyum sedikit dong.. Masa cemberut terus sih?”, pintaku pada Hankyung. Hankyung hanya tersenyum tiiiiipppiiiiisss sekali. Huuh, emang sih, tadi aku bilang senyum sedikit saja, tapi masa harus setipis itu?? Nggak seru, ah!

Kalau Sungmin?? Tumbennnnnn banget kali ini dia baca buku. Biasanya kan dia nggak pernah bisa lepas dari handphone nya. Waaaah, kejadian langka. Sekali seumur hidup mungkin. Kyahahahaha.. Wajib diabadikann!!

Karna penasaran, aku mulai menghampiri Sungmin. “Oppa, baca apa?”, tanyaku pelan. Tapi sepertinya Sungmin terlalu berkonsentrasi dan tidak mendengarku karena ia masih memakai earphone sambil mendengarkan musik. Aku berdiri sambil mencoba melihat judul buku itu. Aku pengen tau, buku apa sih yang bisa bikin Sungmin jadi kutu buku seperti sekarang?

Tapi ternyata saat aku membaca sampulnya, judulnya “44 trik kamasutra”. Kyyyyaaa!!!! Apa-apaan sih??

“Oppa, ngapain sih? Mesum!!! Gila !!! Pervert!! Anehhh!!!! Memalukaaaannn!! Masa baca buku begituan di bandara???”, aku memukuli Sungmin dengan bantal yang tadi dipeluk Eunhyuk. Sungmin yang sedang asyik membaca langsung kaget saat diserang oleh pukulan bantal dariku.

Tak beberapa lama kemudian, Siwon telah kembali dengan nafas yang terengah engah. Hahahahaha, diwaktu begini, aku masih saja sempat mengambil fotonya yang masih terengah engah

*tetep ganteng!!! >0< ya kan???*

Kami langsung bersorak gembira saat melihat Siwon yang datang sambil membawa pasport dan tiket kami ber 14. Yahh, akhirnya kami jadi berlibur juga ke Malibu!!! =)

“MALIBU!!! WE’RE COMING!!!!”.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Terus, gimana noona??”, tanya Taemin makin penasaran. “Noona ngapain aja selama di Malibu?”

“Hmmm, lanjutin ceritanya nanti aja ya?? Kita makan dulu. Kamu juga laper kan??”, ucapku sambil mengelus perutku yang sudah protes minta diisi. Taemin mengangguk patuh.

Kok makin lama, aku malah merasa jadi baby sitter?? =(

Baby Sitter (just from now)

Nara’s mind, 26 Sep. 09
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

=T.B.C=

BY : Icha_On.U

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: