Diary Of Boys Sistter (DOBS) chapt 4/13 [Edisi Special : SHINEE]


“Oppa, besok ada show di Inkigayo. Jam 3”, ucapku pada saat makan malam. Para member mengangguk sambil menggumam tak jelas. Henry dan ZhouMi juga ikut-ikutan mengangguk. Aneh!! Memangnya mereka mengerti apa yang kubicarakan? (=.=)

Yayayaya, keadaanku sudah semakin membaik semenjak insiden ‘’salah diagnosa’’ kemarin. Biarpun kadang-kadang masih sering pusing sih. Tapi untungnya Ryeowook setia membantu membereskan urusan rumah apabil aku mendadak pusing dan mesti beristirahat. (Itupun atas paksaan 13 member lainnya.. =D )

TING TONG!!

Ck, siapa pula yang datang kali ini??

“Oppa, jangan pilih pilih makanan!!”, ucapku pada SungMin dan Kyuhyun yang menyisihkan paprika milik mereka ke piring member lainnya. Sungmin dan Kyuhyun langsung mengkeret di bangkunya dan mengangguk takut.

Aku berjalan menuju pintu depan dengan tergesa karena bel barusan yang kini dibunyikan berkali-kali. Sepertinya tamu itu mulai tak sabar.

“Ya, tunggu sebenta…”, ucapanku terhenti saat melihat wajah dibalik pintu itu. Semuanya bagaikan de javu.

“Annyeong Haseyo, Nara Noona”, ucap mereka berlima kompak. (Aisssh, sepertinya mereka sudah dilatih untuk mengucapkan segalanya dengan kompak). Mereka berlima membawa bingkisan di masing-masing tangannya. Tapi mataku langsung tertuju ke satu arah, orang yang berada di pojok kiri!!!!!

BRRRAAKK!!!!

Pintu itu langsung kututup dengan kencang. Tak peduli bahwa aku belum mempersilakan mereka berlima masuk ke dalam ruangan. Aku segera berderap kembali menuju ruang makan. Para member menatap diriku dengan penuh keheranan.

“OPPA, AKU MIMISAN LAGI!!!”, ucapku membuat para member langsung kelimpungan berhamburan ke segala arah untuk menolongku yang mimisan (lagi?)

Kenapa Onew mesti dateng ke siniiiii??? (>..<)

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

^^^^^^^^^^^^^^^

“Kita denger kalo Nara Noona udah sembuh. Jadi kita pengen jenguk. Kan kemarin waktu Nara Noona sakit, kita belum sempet jenguk”, jelas Onew pada para member SuJu lainnya. Para member lainnya mengangguk.

Di dapur, aku masih deg-deg’an. Tanganku sampai gemetar saat mengaduk teh untuk mereka. Hal yang paling kutakutkan malah terjadi!!!!

Aku berjalan pelan menuju ruang tengah. Tapi tanganku masih saja gemetarrrr!!! Sampai-sampai baki yang kubawa jadi ikut bergetar. Aishh, tangan bodooh.. (>.<) Kenapa kamu nggak bisa diajak kompromiiiii??

“Nara Noona, sini aku bantuin!!”, ucap Onew dan Minho berbarengan. Mereka langsung berjalan menghampiriku.

GYAAAAA!!!!!

“NGGAKKK!!! JANGANN!!!”, teriak para member Suju sehingga membuat langkah Onew dan Minho terhenti.

“Kenapa, Hyung?”, tanya Jonghyun yang juga terkejut dengan teriakan 14 cowok itu, dan dijawab oleh cengengesan geje dari para member Suju.

Makasiih, Oppa!!! Kalian telah menyelamatkan nyawakuu.. *(^^)*

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Beberapa puluh menit kemudian dilewati dengan obrolan tak jelas. Yang paling banyak bicara, siapa lagi kalau bukan Kangin. Si raja tega yang bahkan tega membongkar rahasia para member lainnya. Aku Cuma bisa berdoa, semoga Kangin nggak keceplosan menceritakan rahasiaku tentang Onew. Kalau sampai keceplosan, Sumpahhh.. aku bakal langsung terjun dari atap!!!!

“Hyung”, ucap Taemin pelan, “Aku ke kamar mandi dulu, ya?”, ucapnya lagi dan dijawab oleh anggukan Onew, Jonghyun, Key dan Minho.

Kok dia lemas begitu sih?? Biasanya kan dia paling semangat di SHINee.

“Nara Noona, kamar mandinya di mana?”, tanyanya lagi. Wajahnya benar-benar pucat. Ada apa sih?

“Ayo, kuantar”, ucapku sambil berdiri dan menepuk celanaku sebentar. Taemin juga ikut berdiri, tapi…

GUBRAAAKK!!!

“TAEMIINNNN”

Taemin sudah tak sadarkan diri lagi.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Taemin ini terlalu kecapekan. Dia harus istirahat total. Kurang lebih selama 2 hari”, ucap suara cempreng itu.

Yayaya, kalian juga pasti sudah mengenalnya kan?? Dokter ELF yang dulu pernah salah mendiagnosaku dulu, kini telah menjadi dokter pribadi kami. Dan bisa kalian bayangkan saat ia tahu bahwa ia akan memeriksa Taemin? Bukannya langsung sigap memeriksa Taemin, dia malah langsung meminta tanda tangan dan foto Onew, Jonghyun, Key dan Minho!!!

OMMO!! Kenapa orang seperti ini bisa jadi dokter??? (=.=)

Tapi, kecapekan?? Kasihan banget Taemin. Aku juga tahu kalau sekarang dia sedang sibuk syuting THJ dan mengisi acara di berbagai reality show, apalagi ditambah dengan show bersama SHINee, pasti dia capek sekali.

“Dan kalau bisa, harus ada yang merawat Taemin secara intensif. Jadi kalau bisa selama 24 jam, harus ada yang berada di sisinya. Karena Taemin mesti istirahat total”, ucap dokter itu lagi.

Onew, Key, Jonghyun dan Minho langsung bertatapan bingung. “ Tapi selama 2 hari ke depan, kita ada jadwal masing-masing. Nggak mungkin bisa 24 jam menjaga Taemin”, jelas Onew.

“Aha!!! Nara Noona, apa Noona bisa membantu kami menjaga Taemin?”, tanya Key padaku dan langsung membuatku shock

“Maksudnya?”, tanyaku yang masih bingung.

“Jadi, Noona tinggal di apartemen kami selama 2 hari untuk menjaga Taemin. Mau kan Noona??”, tanya Key lagi. Aku masih belum bisa menjawab apa-apa karena terlalu shock dengan permintaan itu. Tinggal di Apartemen SHINee?? Selama 3 hari?? Itu berarti aku bakal terus mimisan selam 2 hari karena terus-terusan melihat Onew??? 24 jam pula??

“Boleh kan, Hyung?? Kami pinjam Nara Noona selama 3 hari..”, Key mulai meminta izin pada para member Suju. Pinjam?? Enak saja!! Memangnya aku barang yang bisa dipinjam seenaknya?

Member Suju masih diam. Sepertinya mereka juga menyadari bahwa membiarkan aku pergi bersama SHINee berarti sama saja dengan membiarkan aku mati. “Gimana, Nara??”, tanya Leeteuk.

“Mau ya, Noona…”, bujuk mereka berempat dengan tatapan yang berbinar, mengharapkan anggukan dariku.

“Uhhm, baiklah..”, ucapku pelan.

Onew, Jonghyun, Key dan Minho langsung melompat kegirangan dan beranjak menghampiriku. Mereka merentangkan tangannya lebar-lebar.

NGGAK!!!! JANGAN PELUK AKU!!!

“JANGANNNN!!!”, teriak 14 member Suju sambil membuat barisan barikade di hadapanku. Mereka menghalangi 4 cowok itu untuk memelukku.

“Nara masih suci!! Belum pernah dipeluk cowok lain”, ucap Shindong sambil memperkokoh barikadenya. Hah?? Masih suci?? Aku sendiri nggak yakin.. Ciuman Sungmin, Kyuhyun, Siwon udah pernah mendarat di pipiku. Pelukan dari mereka ber 14 juga udah pernah kurasakan. Apa iya aku masih suci?? =9

“Yahh, Hyung semua masih bisa melindungi Nara Noona di sini. Tapi kalau Nara Noona udah berada di apartemen kami…. hehehehehehe”, ucap Jonghyun sambil tersenyum mesum. Dan dibalas oleh kekehan Onew dan Key. Sedangkan Minho hanya tersenyum simpul.

KYYYAAA!!! PASTI 2 HARI INI BAKAL PENUH DENGAN DARAH MIMISAN GUEE!!! (>.<)

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Selamat datang Noona”, sambut Key sambil membukakan pintu apartemennya. Jonghyun dan Minho membantuku membawakan koperku ke kamar. Sedangkan Onew mendorong Taemin yang kini berada di kursi roda. Huuft, miris sekali melihat Taemin yang biasanya ceria kini Cuma bisa duduk diam di kursi roda.

Oya, sebelum berangkat ke sini, 14 member itu memberikan berbagai jimat padaku. Mulai dari jimat keselamatan, jimat kesehatan, bahkan ada juga jimat anti mimisan!!! Akupun heran, darimana mereka dapat jimat itu. Tapi, aku senang karna mereka tak henti hentinya memperhatikanku.

“Hati-hati ya, Nara”, ucap Donghae sebelum aku berangkat.

“Jangan mimisan dan pingsan ya di sana”, ucap Yesung sambil menatapku khawatir.

“Obatnya udah kamu bawa kan? Jangan lupa minum obatnya”, ucap Siwon mengingatkanku.

“Nanti kalau terjadi sesuatu, jangan lupa telpon kami ya?”, ucap Leeteuk sambil mengelus rambutku.

Aku mengangguk. “Oppa tenang aja. Aku masih di Korea kok. Bukannya wamil”, ucapku mencoba mencairkan suasana. Mereka langsung memelukku lagi.

“Jangan berpaling dari Super Junior ya”, ucap Sungmin. “Awas kalau pas kamu pulang nanti, kamu udah berpaling ke SHINee”.

Mereka Lebayyyy!!!!! Tapi aku tetap sayang mereka.. (^^)

Kembali ke apartemen SHINee…

Sumpahh!!! Aku kaget sewaktu masuk ke apartemen ini. Ruangannya rapi sekali. Terlalu rapi malah untuk ukuran 5 cowok ABG yang tinggal sendiri tanpa orangtua. Semuanya benar-benar rapiiiiiii!!!

“Noona, ada apa?”, tanya Minho yang sepertinya bingung melihatku yang masih berputar-putar mengagumi sekeliling. Aku menggeleng pada Minho.

“Nggak apa-apa. Cumaa.. ruangan ini.. terlalu rapi”, ucapku sambil masih mengagumi ruangan. Minho terkekeh mendengar omonganku.

“Noona orang ke 100 yang bicara seperti itu”, ucap Minho. Aku mengangguk mengerti. Aku beranjak ke kamar tidur mereka berlima untuk mengawasi Taemin. Disana sudah ada Onew dan Jonghyun yang menunggu. Taemin sedang berbaring di kasur milik *menurutku* Onew (soalnya di dinding kasur itu tertempel foto Onew).

Aku menghampiri mereka dan langsung memegang dahi Taemin. Suhu tubuhnya masih panas. “Dia mesti dikompres”, ucapku pada Onew dan Jonghyun, tapi hanya Onew yang langsung bergerak sedangkan Jonghyun masih duduk sambil menatap Taemin khawatir.

“Taemin, kamu mesti cepet sembuh!!!”, ucap Jonghyun pada Taemin. “Kamu kan lead dance kita. kalo kamu nggak ada pas latihan nanti, siapa yang bakal jadi lead dance SHINee?”, ucapnya lagi. Taemin mengangguk sambil tersenyum tipis.

Tak lama kemudian, Onew membawa sebuah baskom beserta handuk kecil untuk mengompres. “Ini, Noona”, ucap Onew sambil menyerahkan baskom itu.

Aku menerima baskom itu dan mulai mengompres dahi Taemin. Aku mengelus rambut Taemin, berharap bahwa ia cepat tidur. Bagaimanapun, dia butuh istirahat. Taemin menatapku dengan tatapan yang sulit dijelaskan. “Makasih, Noona”, ucapnya dengan senyum khasnya.

Kyyyaaa!!!! Neomu kiyoptaa~~ (>..<)

Aku hanya bisa mengangguk sambil tersenyum simpul. Uggh, semoga aku nggak mimisan disinii!!!!

Tak lama kemudian, Taemin sudah tertidur lelap. Aku mengikuti arahan Jonghyun dan Onew untuk keluar dari kamar.

“Noona, belum makan ‘kan?”, tanya Onew. Waaaahhh, jangann mimisann di siniii!!!!!

“Belum, tadi aku langsung berangkat ke sini tanpa sarapan”, ucapku pada Onew. Onew mengangguk paham. “Oya, Oppa”, ucapku pada Onew. Onew yang bingung hanya menoleh pelan.

“Noona memanggilku?”, tanya Onew. Aku mengangguk. “Kok Oppa?”, tanyanya heran.

“Aku memang dongsaeng-mu. Aku baru 18 tahun, Oppa”, jawabku malu-malu. Onew seperti yang terkejut dengan pengakuanku.

“Oh,maaf. Aku kira kau lebih tua dari kami semua”, ucap Onew sambil menggaruk kepalanya. JYAAAHH, APA WAJAHKU SETUA ITUUUU??? =P “Jadi, mulai sekarang, aku memanggilmu Nara saja?”, tanya Onew. Aku mengangguk. Onew tersenyum melihat anggukanku.

“Nara noona, ayo makan!!!”, ucap Key dari arah meja makan. Dia mengenakan celemek dan membawa sendok sayur. Hahahaha, aku geli membayangkan bahwa Key sama saja dengan Ryeowook, sama-sama hobi memasak. Ngomong-ngomong masak, sekarang mereka ber 14 lagi ngapain ya?? Udah makan malam belum mereka?? Huuft, kasian Ryeowook, dia mesti bikin makan malam buat 14 orang sekaligus. Mianhae, Ryeowook. (>/\<)

“Jal Mokkesemnida”, ucapku sebelum makan. Keempat cowok itupun mengikuti gerakanku.

“Nara”, ucap Onew saat aku baru mengunyah nasiku yang pertama. Hah?? Dia memanggilku Nara??? Tanpa embel-embel lainnya??

“HHEKKK!!!”, aku langsung tersedak. Minho dan Jonghyun langsung menepuk punggungku sedangkan Key langsung menyodorkan segelas air putih. Onew?? Dia hanya bingung dengan apa yang telah terjadi.

OPPAAA!! BISA-BISA AKU MATI KALAU DIAM 2 HARI DI SINI!!!!

==
MALAM HARINYA..
“1,2,3…”

“Ya, Onew Hyung kalahhh suit!!!!!”, ucap Jonghyun bersemangat. “Jadi hari ini, Onew hyung mesti tidur di sofa. Biarkan Nara Noona yang tidur di kasurmu”.

Onew hanya menggaruk kepalanya dengan ekspresi wajah yang lucu.

HAH?? TIDUR DI KASUR ONEW??

“Ehm, nggak usah. Kan aku yang datang ke sini, jadi semestinya aku yang tidur di sofa. Bukan kalian”, ucapku menengahi pembicaraan mereka. Ya memang benar begitu seharusnya ‘kan?

“Ehhh, nggak boleh, Nara Noona. Dimana-mana, tamu itu adalah raja. Mana boleh raja tidur di Sofa. Kan raja itu sama aja leader, noona”, jelas Key

“Heh, kalau ngmongin soal Leader, aku tuh leader kalian yang sesungguhnya!! Kenapa kalian tega nyuruh aku tidur di sofa??”, Onew yang tak terima, mulai bicara. Key dan Jonghyun hanya terkekeh garing. Dasar mereka berdua!!!

“Hyung, kalau hyung nggak terima, biar aku aja yang tidur di sofa”, usul Minho. “Lagipula hari ini ada liga Inggris, aku mau nonton”, ucapnya lagi dengan wajah datar.

HYAAA!!! NGGAK AKU SANGKA, TERNYATA MINHO GANTENG BANGETTTT!!! (>.<) Bahkan pas ngomong dengan wajah datar begitupun wajahnya tetap gantengg!!!! Apalagi dari jarak sedekat ini, garis wajahnya yang tegas terlihat jelassss banget. Huwaaa, ganteng.. ganteng.. gantenggg…

Onew menatap dongsaengnya itu dengan mata berbinar. “Ya, Choi Minho!! Kau memang dongsaeng terbaikku!!!”, ucap Onew sambil memeluk Minho penuh sayang. Minho hanya menepuk pelan punggung Onew. “Jadi, aku nggak jadi tidur di sofa ‘kan??”, tanya Onew lagi. Minho mengangguk.

“Tapi Cuma buat hari ini, ya? Kalau besok sih, aku nggak mau lagi”, ucap Minho lagi. Onew mengangguk semangat.

DEG!!! Perasaanku kok jadi nggak enak, ya??

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

SIALAAANN!!!! Ternyata feelingku yang nggak enak barusan terbukti sekaranggg!!
Sekarang aku tidur di kasur Onew!! Bantal ini bantal yang dipakai Onew sehari-hari. Selimut ini selalu dipakai olehnya. Wawawawawa!!! Pokoknya aku nggak bakalan mandi selama-lamanyaaaa!!

Tapi Tau ‘kan, kasur Onew tuh ada di tengah tengah 4 kasur lainnya. Dan di samping kiri, dikasur atas ada Jonghyun dan di bawahnya Onew. Di samping kanan, dikasur atas ada Key, dan dibawahnya ada Taemin.

Dan sekarang aku ada di tengah-tengah mereka semuaaaaaaa!!!!!

Setiap aku mau bergerak, semuanya jadi serba salah!!! Miring ke kiri, ada Onew. Miring ke kanan, ada Taemin. Uggh, apalagi wajah Taemin yang lagi tidur tuh imutttt bangett!!! Terlentang ke atas, masih bisa ngelihat wajah Key dan Jonghyun!! Serba salaahhh!! Masa aku mesti tengkurap??

Hmm, ngomong ngomong, ada foto lucu semenjak mereka baru debut.. Bagus banget bingkainya, sederhana tapi rapi dan lucu. Siapa yang bikin ya? Uhhm, bagus juga buat inspirasi, mending aku foto aja deh..

Oya, aku juga ambil foto pas Taemin lagi tidur. Hmmm, tapi kalian jangan ‘mupeng’ yaaa..(^^)

(imuttt banget kan?? Ya ampuun, aku sampai mau pingsan ngeliatnya.. Uggh, gemesss!! Kok bisa ada cowok umur 17 tahun yang seimut ini??)

“Nara, lagi ngapain?”, tanya Onew yang seperti sudah memergoki aku yang sedang mengambil foto Taemin. Kyyya, ketauannn!!!

“Nggak apa-apa kok kalo kamu ambil foto Taemin. Taemin emang imut banget. Aku aja yang cowok juga akui kalo dia tuh imut banget. Apalagi kamu yang cewek”, ucap Onew sambil tertawa maniiiissss banget. (kalau misalnya aku semut, pasti aku langsung kelilingin Onew deh)

Hahaha, kesempatan emasss! Diam diam aku juga ambil foto Onew pas lagi senyum.. Mau tahu hasilnya?? Ini dia..

*Kyahahahha, aku memang berbakat jadi stalker!!*
Aku mengangguk pelan pada Onew. “Iya, Oppa. Taemin emang imut banget”, aku memandang Taemin sambil mengelus kepalanya pelan. Uggh, pokoknya kalau aku punya anak nanti, anakku mesti miripp Taemin!! Nggak mau tahu, pokoknya harus miriip!!! =) “Oppa, belum tidur?”, tanyaku lagi pada Onew.

Onew menggeleng. “Aku biasa tidur setelah semua member lainnya udah tidur duluan. Yaah, semacam security gitu lah”, ucap Onew sambil memainkan jarinya. Uwaaaa, hidungku panasss!! Dari dulu aku selalu memimpikan untuk ngobrol dengan Onew seperti sekarang ini!!! Dan sekarang semuanya jadi kenyataan.. Makasih Tuhann!!!

“Terus sekarang kenapa belum tidur? Member yang lainnya kan udah tidur”, ucapku sambil melirik ke Jonghyun dan Key yang sepertinya juga sudah tertidur. Onew menggeleng.

“Masih ada satu member lagi yang belum tidur”, ucapnya sambil menunjuk ke arah pintu. O iya, Minho!! Sepertinya dia masih asyik nonton bola. Uhhmph, penasaran aku jadinya.

“Oppa, aku ke Minho dulu ya?”, pamitku pada Onew. Onew menatapku dengan pandangan yang suliiiit diungkapkan. Seperti tatapan “Jangan pergi”.. Hahahaha, hanya khayalanku saja mungkin. Mana mungkin Onew berpikir seperti itu.. =p

“Jangan tidur terlalu malam, Nara. Bilang seperti itu juga ke Minho, ya?”, ucap Onew sambil menatap diriku dengan pandangan ‘itu’ lagi. ( Sebenarnya, apa arti pandangan itu sih?? =( Aku jadi bingung sendiri..) Aku mengangguk menjawab pertanyaan Onew.

“Oppa tidur aja. Biar aku yang ngawasin Minho”, ucapku sambil beranjak keluar kamar. Tapii, diluar kamar, aku ‘agak’ terkejut melihat Minho yang sedang menonton dari selusur tangga. Kantung matanya sudah agak menghitam. Sepertinya dia ngantuk sekali.

“Minho? Belum tidur?”, tanyaku hati-hati. Sepertinya dia belum menyadari kehadiranku. “Minho?”, sapaku lagi. Tapi dia masih terlalu berkonsentrasi pada bola yang bergulir di lapangan hijau itu. (Intinya sih, dia masih serius nonton bola)

Aku menggerakkan tanganku ke depan wajah Minho, Minho agak terkejut tapi akhirnya dia tersenyum menyadari kehadiranku. “Oh, Noona. Kau mengagetkanku”, ucapnya padaku. “Noona belum tidur?”, tanyanya lagi. Aku menggeleng pelan.

Ommona!!! Kenapa Lee So Man bisa memilih banyak cowok ganteng seperti SHINee, Super Junior ataupun DBSK?? 😄

“Onew Oppa menyuruhmu supaya jangan tidur terllau larut”, ucapku mengingatkan Minho. Minho mengangguk.

“Cuma sampai pertandingan ini selesai, aku akan tidur kok, Noona”, jawab Minho. Aku mengangguk mengerti. Minho menggeser tempat duduknya. Kini ia menepuk ruang di sampingnya. “Duduk sini, Noona. Temenin aku nonton”, ucapnya lagi.

Yaayayayaya, inilah takdirku.. dikelilingi cowok gantenggg!!! 😄

Aku duduk di samping Minho, dan kini aku pusing melihat bola yang bolak balik digiring oleh 22 orang di lapangan hijau itu. “Minho, ini apa lawan apa?”, tanyaku.

“Uhm, Chelsea lawan Arsenal. Noona tau?”, tanya Minho. Aku menggeleng. Yaah, satu satunya tim sepak bola yang aku kenal hanyalah tim Korea. =p memalukann..

“Lho, tadi kan gol.. Kok skornya nggak nambah??”, tanyaku saat melihat pemain berbaju biru menendang ke arah gawang tapi skor tidak bertambah. Minho menatap wajahku dengan pandangan gemas.. (uhmp, mungkin saja.. aku nggak bisa menafsirkan pandangannya) =)

“Soalnya tendangan tadi Offside, noona. Jadinya skornya nggak nambah”, ucap Minho lagi. Aku mengangguk paham.

“Tapi, Offside itu apa??”, tanyaku dengan pandangan polooosss sekali. Minho hanya bisa menggelengkan-gelengkan kepalanya. Mungkin di lain waktu, ia tak akan lagi mengajakku untuk menonton pertandingan bola bersamanya lagi. =)

Mianhae, Minho… (^/\^), noona-mu ini memang buta sepak bola.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Huwaaaa, aku nggak bisa tidur nyenyak!!! Setelah menemani Minho kemarin, aku jadi SMS an dengan Sungmin dan menanyakan tentang Offside, Kick corner, dll. Tapi ternyata Sungmin juga sama ‘buta’ nya denganku soal sepak bola. Huuh, cowok payahh!! Masa nggak ngerti bola??

Pagi harinya, aku masih ‘mupeng’ dengan wajah tidur para member SHINee. Jadi aku berencana untuk memotret mereka semua selama tertidur. Tapi..

“UWAAAAA!!!!!!”

Aku dan Jonghyun berteriak berbarengan. Aku sama sekali nggak menyangka bahwa Jonghyun sudah bangun dan dia menyadari bahwa aku telah memotretnya. Huuuuh, tapi hasil foto Jonghyun yang kudapat, baguus banget loh.. =9

*Hahahahaha, hidungkuu.. sabar yaa!!! (^^) *

“Noona, kau mau memperkosaku, yaaa?? Mau menjual fotoku ke internet yaa??”, ucap Jonghyu sambil menutupi tubuhnya dengan selimut. Hah?? Enak saja!! Mana mau aku membagi hasil jepretanku ini ke orang lain.. (T.T)

“Mianhae, Jonghyun-a. Nggak sengajaa!! Tadi aku Cuma mau bangunin kamu aja kok”, ucapku mengelak. Padahal sihh, sebenarnya iya. (lho?)

“Apaan siih? Pagi-pagi udah berisik”, ucap Key sambil mengucek matanya sebentar. Kyaaa, kesempataaan!!!

CKREK!!

Inilah hasil jepretan untuk Key..

Lucu, kann?? (^^)

Kalo Taemin, dia memang cowok berwajah malaikat!!!! (>..<) Sama seperti Siwonn.. Kyahahaha.. Bahkan dia tak menyadari bahwa aku sudah memotretnya dari jarak sedekat ini..

“Jonghyun hyung, ada apa sihh? Kok ada perkosa segala, sih?”, tanya Taemin sambil menutup mukanya dengan topi hitamnya. Sepertinya ia masih silau dengan sinar matahari yang masuk ke celah kamar.

“Nara noona mau memperkosaku!”, ucap Jonghyun sambil bersembunyi di balik selimut.
“Nggak!!!! Nggak!! Nggak!!! Aku nggak pernah berniat kayak gitu”, elakku. Huweee, jangan sampai image ku jadi rusak.

Jonghyun langsung turun dari kasurnya dan berderap ke arahku. Ia mendekatiku. Dekaaaaaaaaaaat sekali!!! Huuh, nafass.. nafasss.. nafass..

“Nggak apa-apa kok, noona. Malahan aku seneng kalo noona beneran ngelakuin itu”, ucapnya dari jarak yang tak sampai 10 cm di depan wajahku. “Hahahahaha..”

PESSSSHH!!! Mukaku meraaaaahh!!! Huuh, nggak di dorm Suju atau di SHINee, pasti aja ada kejadian yang bikin wajahku jadi merah beginiii!!!

“JONGHYUN-A!!!!!!!”, teriakku sambil mengejar Jonghyun yang telah berlari duluan ke kamar mandi.

“Apa-apaan sih kalian berdua?? Pagi pagi udah kejar-kejaran gitu”, ucap Onew sambil menggosok giginya. Hahaha, kesempatan emas lagii..

CKREK!!

*Pokoknya aku mau ganti sikat gigi yang sama kayak Onew!!!! Haruss!! Haruss!! (^^)*

“Nggak apa-apa, Oppa”, ucapku malu. Huhh, seperti anak kecil sajaaa.. =p. Udahlah, aku mau mandi terus gosok gigii… Sekarang balik lagi ke kamar buat ambil sikat gigi.

Saat aku kembali ke kamar, aku mendapati Minho sedang berbaring di kasur *entah punya siapa*. Wajahnyaaaaaaa nggak bisa kuungkapkan dengan kata-kata. Ganteng, imut, lucu, keren, semuanya nyangkut di Minho!!!!

Gag percaya?? Liat aja foto ini..

*Gimana?? Stuju kan ama kata kataku tadi???*

Setelah mengambil sikat gigi dan memotret Minho, aku segera kembali ke kamar mandi. Tapi, aku baru sadar kalau KAMAR MANDI DI DORM INI CUMA ADA SATUUUUU!!!!! Jadi, gimana caranya aku mau mandiii?? (>..<) Kalau di dorm Suju kan ada 3 kamar mandi, dan 1 kamar mandi itu khusus untukku. Jadi aku nggak canggung buat mandi. Tapi sekarang?? Masa aku mandi di tempat yang sama seperti mereka berlimaaaa??

Yasudah, gosok gigi aja dulu. Mandinya bisa saat mereka berempat pergi show dan saat aku menjaga Taemin.

Tapi, saat aku masuk ke wastafel. Semua anak SHINee sedang menggosok giginya juga.. Wuaa, dan aku punya foto mereka semua saat lagi gosok gigiii!!!! =D
*lama-lama aku merasa lebih seperti stalker dibandingkan sebagai boys sitter.. =9*

“Key, look at cameraa!!!”, ucapku saat Keysedang asyik menggosok gigi.

CKREK!!!

*Wuaaaa, aku baru sadar lagi kalo badan Key tuh kereeenn!!!*

“Ahh, Noona jahatt!! Mukaku kan lagi jelek tuh”, ucap Key padaku. Aku hanay nyengir mendengar ucapannya.

“Yang alami itu pasti lebih baik, Key”, ucapku sambil memasukkan hapeku ke saku.

“Aah, Nara noona, kenapa aku nggak difoto??”, ucap Jonghyun padaku. Aku hanya mengangguk mengerti.

CKREK!!!

“Jonghyun, gayamu lebaiii!!!”, ucapku sambil memeletkan lidahku pada Jonghyun. Jonghyun hanya terkekeh kencang.

“Tapi gayaku keren kan noona??”, tanyanya padaku. Uggh, nggak bisa dipungkiri sih, emang keren. (T.T)

“Noona, aku juga mauuu!!!”, ucap Taemin merajuk padaku. Hummp, sepertinya keadaannya mulai membaik semenjak dikompres kemarin. Mungkin kini ia hanya butuh istirahat.

Aku mengangguk lagi. “Tapi gayanya jangan lebai seperti Jonghyun ya?”, ucapku pada Taemin. Jonghyun segera pura-pura mencekik leherku. Aku hanya bisa tertawa senang.

Hasil foto Taemin?? Ini diaa..

*yahh, ternyata gayanya tak kalah lebai dari Jonghyun.. XD*

Setelah memotret dan aku juga gosok gigi, para member mulai bersiap untuk berangkat memenuhi jadwalnya masing-masing. Kebetulan hari ini SHINee nggak ada jadwal untuk show bersama. Jadi hari ini hanya show untuk beberapa acara off air.

“Hati-hati, ya Nara Noona. Jangan lupa kunci pintu kalau kami nggak ada”, ucap Key sambil memasang tali sepatunya.

“Taemin, kamu jangan ngerepotin Nara Noona ya??”, ucap Onew sambil mengelus rambut Taemin. Taemin mengangguk singkat.

“Taemin, kalau kamu bosen, ambil aja PS3 punyaku. Ada di bawah kolong kasur. Kasetnya ada di bawah meja”, ucap Jonghyun pada Taemin.

“Nara noona, obat milik Taemin udah kusimpan di kulkas. Jadi nanti noona nggak usah repot repot nyari obat lagi”, ucap Minho padaku. Aku mengangguk singkat.

“Hati hati yaa”, ucapku dan Taemin berbarengan. Mereka berempat melambaikan tangan sebelum pintu lift ditutup.

Yaaap, hari hariku sebagai boy sitter baru akan dimulai!!!!

lalala’s girl,

Nara’s Mind, 24 Sept ’09

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

=T.B.C=

9 Comments

  1. inun said,

    May 6, 2010 at 9:39 am

    ya ampuuuuuuuun,,,fotonya imuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttttttttt…..
    chapter7 chapter7 chapter7 cepetan…………..

  2. inun said,

    May 6, 2010 at 10:01 am

    ceritanya beda ama yang di suju ff ea,,,ntar bakal ada DBSK g????biar tambah seru……………..

    • leaderlover said,

      May 6, 2010 at 2:21 pm

      iya onn..
      beda, kan d chapt nii tuh fokus k shinee tapi d sujuff msti fokus d suju kan?..
      makanya d edit dikit..
      hehehhe..
      makanya inilah untungnya dateng k blog qu.. bisa dapet kejutan.. XDDD

      DBSK? gg ada onnie.. TT.TT

      • inun said,

        May 6, 2010 at 2:42 pm

        jadi sebenernya kamu itu lebih ngefans mana suju apa SHINee???
        onn tau jawabannya,pasti 50:50 kan???trus nasib nara bakal kayak di suju ff g???
        yang SM kompleks lanjutannya kapan???

      • leaderlover said,

        May 6, 2010 at 2:51 pm

        Ahahahaha~
        XDD
        uhhmp, 51:49 sihh onn..
        51 buat shinee, soalnya ada onyu..
        XDD

        SM kompleks blom tau lanjutannya onn..
        soalnya qu lagi konsen bwt ikutan lmba ff..🙂

  3. inun said,

    May 6, 2010 at 3:24 pm

    lomba ff???mang ada???

  4. Lyra said,

    May 7, 2010 at 8:53 am

    Lyra dataang~~ XDD
    Wuah, saia kaget! Baru kemarin g berkunjung, eh, udah ada dua chapt lagi yang dipublish! ^o^
    mana ceritanya beda sama yg di sujuff, lagi!
    Asiiikk.. \(^O^)/
    *digaplok reader lain, dateng2 langsung bikin ribut*😛
    Setuju ma kamu, Cha!😀 Si Jonghyun itu emg mesuumm~~😄 *digorok bini2nya Jong*
    Nara g tau sepak bola? Q juga! ^_^ *bangga*
    *toss ma Nara*
    Oia, Cha! Ky’nya abis ini, Q g bakal bisa sering2 main ke sini, deh.. TToTT
    Seenggaknya ampe bulan depan, Q g bakal bisa OL lagi..
    Tugas+ulangan ngejar2 terus, sih.. =_=”
    hiks..hiks.. ;_; *hug Icha*
    *curcol mode ON*
    Tapiii.. Jangan berhenti ngepos ff di sini, y!😄 Biar bulan depan kalo Q balik lagi, ni blog uda pernuh dengan ff yang menunggu untuk Q baca!😀
    *maunya!😛 *
    Kalo gitu.. Dadah Icha!
    Dadah reader yg lain juga! *lambai2 geje ke semua reader blog ini+Icha*
    Saia tau kalo kalian bakal kangen sama saia.. *sok penting* Tapi jangan sampai histeris gara2 saia g ada, y! ^_^
    *ditimpuk sendal seblogl*
    *All : SOK TERKENAL BANGET SIH, LO!*
    huehehehehe.. XDD
    See yaa~~

    • leaderlover said,

      May 8, 2010 at 8:32 am

      jyahhh. blog nii bakal sepi tanpa drimu ly.. TT.TT
      Tapii yahh, bagus dehh..jd bwt smentra ntar kyu bbas dari ancaman drebut olehmu..
      wkwkwkwkwkwk

      annyeong ly~~
      blajar yg smangat!!!
      Hwaiting

  5. inun said,

    May 8, 2010 at 9:43 am

    lyra,,,tenang aja onn bakalan sering nengokin icha disini,,,soalnya onn takut onew selingkuh ma icha….hahaha(peace)
    semangat ea lyra….jangan mau kalah ma tugas2+ujian2….kamu pasti bisa…
    cha,chapter5’a kapan???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: