Diary Of Boy Sitter (DOBS) Chap 2/13


TING TONG…

Aku mengucek mataku dan mengerjapkannya beberapa kali. Kulirik jam yang menggantung di dinding kamarku. Uhhmph, jam 6? Siapa pula yang datang bertamu jam segini? Ahh, paling paling hanya tukang antar susu atau tukang koran. Sudahlah, nggak perlu ganti baju.

Aku bangun dengan lunglai menuju pintu depan. Masih dengan piyama yang melekat sebari menguap lebar.

TING TONG…

“Yaa, tunggu sebentarr~”, ucapku sambil memegang kenop pintu.

Saat aku membuka pintu, sudah ada 2 cowok imut yang memakai kacamata hitam dan membawa koper yang cukup besar. “Hallo”, sapa mereka berdua.

Aku menajamkan pandanganku. Sepertinya aku kenal 2 cowok ini. Yayaya, aku kenal mereka. Tapi siapa??

Nafasku seperti terhenti saat melihat kedua cowok itu melepaskan kacamata hitamnya. “HENRY?? ZHOU MI??”, teriakku nggak percaya. Mereka tersenyum ketika mengetahui bahwa aku mengenali mereka. Aku tersenyum ramah menyambut mereka berdua. TAPI.. aku melirik ke baju yang kupakai, PIYAMA LUSUH, WAJAH & RAMBUT YANG ACAK-ACAKAN , ILER YANG MENEMPEL DI PIPI??

“KYAAAA!!!!!”, spontan aku berteriak dan membanting pintu dengan kencang sehingga membuat Zhou Mi dan Henry shock untuk sekejap.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Naraaaaa!!!!”, panggil Hankyung dari ruang tengah. “Bikinin minum dan snack buat Henry dan Zhou Mi!!”.

Aku menarik nafas dalam-dalam dan mematut diriku lagi di depan cermin. Yaah, setidaknya penampilanku nggak sehancur saat tadi pagi.

Aku keluar dari kamarku, tapi baru saat aku sampai di depan pintu kamar, Heechul sudah memasang wajah heran.

“Waaahh, hujan gledek angin topan!!! Nara, kamu mandi pake parfum ya?”, tanya Heechul sambil menutup hidungnya dan menjauh dariku. Sialaaann, rasanya ingin aku menyumpal mulutnya dengan kaus kaki Eunhyuk yang kemarin. Biar tau rasa dia.

“Oppa, berisiikk!!”, sengutku sambil beranjak menuju dapur dan membuat snack juga minuman untuk Henry dan Zhou Mi.

“Nih, Oppa!”, aku menghidangkan minuman untuk Zhou Mi dan Henry.

#$%^&*(“, ucap Henry sambil menyeruput minumannya. Aku menaikkan alisku, bingung dengan apa yang ia ucapkan.

“Tadi dia bilang, Trima Kasih”, ucap Hankyung menterjemahkan omongan Henry yang menurutku seperti bahasa dari planet lain. Aku mengangguk mengerti.

@#$%%$#@%$”, kini giliran Zhou Mi yang berbicara memakai bahasa planet itu. Haah? Kok rasanya aku seperti menonton film asing tanpa teks!!

#^*()_)__(&$###”, lha?? Hankyung knapa ikut ikutan???

“Henry?? ZhouMi?? !#$^%^%$#@@ holiday,!##$@?”, ucap Kyuhyun yang baru muncul dari kamarnya. Hanya 1 kata yang bisa kutangkap dari omongan Kyuhyun. Holiday!! Sepertinya aku harus kursus bahasa planet Mars.. (=.=)

@#$%^&*()”, Donghae yang ikut bergabung dengan kami pun langsung berbicara bahasa planet itu. Argggh, aku stressss!!!

Untung saja, Siwon sedang tak ada di sini. Barusan ia pergi ke gym untuk fitness. Kalau ia ada di sini dan ikut ikutan berbicara seperti itu, aku mau bunuh diriii!!!

“Ryeowook Oppa!!! Kemariiii~~”, panggilku pada Ryeowook yang sedang memasak snack untuk ‘tamu’ kami ini.

“Apa?”, tanyanya sambil masih memakai celemek dan membawa sesuatu (apaan sih namanya?? Yang buat ngaduk makanan itu loh!!).

“Oppa, artiin yang mreka omongin dong!”, ucapku pada Ryeowook. Ryeowook duduk disampingku dan memperhatikan apa yang mereka bicarakan.

“Kyuhyun bilang, ‘kalian bakalan liburan disini? Waah, hebattt!!!’..”

Aku mengangguk paham

“Zhou Mi bilang, ‘ iya, kita pengen banget jalan jalan keliling korea. Kalian mau antar kami, ‘kan?’…”

Aku mengangguk lagi

“ Donghae hyung bilang, ‘ tapi maaf banget, kita kayaknya nggak bakalan bisa antar kalian. Jadwal kami benar-benar padaaaat!!’…”

Lagi lagi aku mengangguk. Memang benar, jadwal mereka untuk minggu ini benar bnar padat.

“Hankyung hyung bilang, ‘Tapi jangan takut!! Nanti Nara akan nemenin kalian buat jalan-jalan kliling Korea kok’…”

Aku refleks mengangguk lagi. TAPII, HAHHH??? Kok Aku??? Kenapa mesti aku?? Gimana aku bisa ngajak mereka jalan-jalan, ngobrol dengan mereka pun aku nggak ngertii!!!!

“Hankyung Oppa!! Kok aku?? Titipin aja mereka berdua ke travel gitu. Aku nggak bisa bahasa planet Mars!!”, aku protes pada Hankyung.

“Planet Mars?? Enak aja! Ini bahasa Mandarin tauu!”, ucap Hankyung yang nggak terima kalau bahasanya disebut bahasa planet Mars. “Lagian, gimana nitipin ke travel?? Yang ada malah ntar mereka bakal dikejar ama staff travel itu!”, jelas Hankyung.

Iya juga sihh, tapi kan aku nggak ngerti apa yang mereka omongin ntar.

Aku menatap Zhou Mi dan Henry sebentar. Mereka berdua malah tersenyum manisssssssssss sekali. Apalagi Henry, matanya jadi makin sipiit dan pipinya makin chubby!!!!! Hiiiiihh, gemeeees akuu!!

“Ryeowook Oppa, bantuu akuu!!”, aku menggelayut memohon di depan Ryeowook. Ryeowook seperti bingung. Henry dan ZhouMi pun seperti nya bingung karna tak mengerti apa yang kami bicarakan.

“Tapi kan, suju K.R.Y bakal ada show minggu ini. Kita belum latihan pula, iya kan Kyu??”, tanya Ryeowook pada Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk.

“Terus gimannnaaa??”, aku mulai frustasi.

“AHAAA!!” teriak Donghae sambil menjetikkan jarinya. “Onew kan bisa bahasa Mandarin!!! Ya nggak? Ajakin aja dia, biar bisa jadi translator buat kamu”, ucap Donghae padaku.

ONEW LAGIII???? BUKANNYA SENANG-SENANG, BISA-BISA AKU PINGSAN NANTI!!!!!

“Huumph, bau apaan niih??”, tanya Kyuhyun sambil mengendus endus. Aku mencium bau gosong. Tapi, bau apa ya??

Aku menatap Ryeowook dengan pandangan polos. “Oppa, tadi kompor dimatiin nggak??”

“OMMO!!!”, Ryeowook langsung berderap menuju dapur yang sudah dikepung oleh asap hitam. “HUWEEE!!! Makanannya gosoooongg!!!”, teriak Ryeowook dengan suara cempreng’nya.

Alarm kebakaran yang ada di apartemen kami pun langsung menyala karna asap barusan. “OPPAAA!!!!”, teriakku mulai frustasi.

Zhou Mi dan Henry malah tertawa melihat smua tingkah kami di dorm ini.

OMMONA!!! ZhouMi imuuutt, Henry apalagii!!! Aneh, padahal Siwon lebih ganteng dari ZhouMi, Sungmin pun lebih imut daripada Henry, tapi kenapa aku lebih senang melihat Henry dan ZhouMi sekarang???

Huhh, pasti aku sudah bosan melihat wajah mereka ber 12. Seringkali melihat wajah tampan atau imut terus-terusan bisa menyebabkan bosan juga loh..
=DD

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

“Oppa, kami berangkat ya!!!”, ucapku sambil melambaikan tangan pada 12 member Suju lainnya. Zhou Mi dan Henry juga ikut melambaikan tangan.

“Hati hati yaaaa!!!”, teriak 12 member sambil melambaikan tangan pula. Heechul dan Sungmin malah sambil melambaikan sapu tangan putih. Dasar lebay!!!

Yaaah, aku memutuskan untuk tak mengajak Onew. Lagipula, setelah aku tanya Zhou Mi dan Henry kemarin, katanya mereka juga bisa berbahasa Inggris kok. =) jadi biarpun bahasa Inggris ku pas-pas’an tapi yang penting aku bisa terhindar dari Onew. Kalau sekarang Onew ada di sampingku, bisa bisa aku pingsan dan mimisan lagi. TIDAKKK!!!!

So Nara, where will we go?”, tanya Henry. Ya ampuun, bahasa Inggris ya? Berarti aku mesti jawab pake bahasa Inggris juga dong?

Uhhm, anywhere place you want, guys”, aku mengucapkannya dengan agak terbata-bata. Waah, bener nggak ya jawabanku? Yaa sudahlah, yang penting dia mengerti apa yang aku omongin.

How’s about ParkLand?”, ucap ZhouMi. Henry tersenyum lebar mendengar usul ZhouMi.

Yeah, i heard from Hankyung Hyung that ParkLand in Korea is better than DisneyLand at HongKong.”, ucap Henry bersemangat.

Lha? ParkLand Korea lebih bagus daripada Disneyland Hongkong?? Yang bener aja tuh?? Wajar aja Hankyung ngomong kayak gitu, toh dia kan belum pernah ke Disneyland Hongkong dan baru pernah ke ParkLand.

(Hadduh, Mianhae buat Orang Hongkong..jangan salahkan Hankyung!! Dia memang agak kampungann! Tapi biarpun begitu, dia baik kok.. =D )

So, do you want go to ParkLand?”, tanyaku. Mereka berdua mengangguk. Hiyaaaaah, lucunya mereka berdua!! Seperti little puppy. (^^)d

But, do you bring glasses or hat?? Im worried if your fans recognize you in there”, ucapku khawatir. Yaa, aku khawatir kalau fans mereka akan mencincang mereka berdua dengan serbuan pelukan dan tanda tangan.

We have any fans in Korea?”, tanya ZhouMi tak percaya. OMG, jadi mereka nggak sadar kalau mereka juga terkenal di Korea??

Yep, actually many fans of SuJu 13 is Suju M fans too”, jelasku. “It means, both of you also famous in Korea”.

Mereka bertepuk tangan girang. “I thought, we just famous in China”, ucap Henry girang.

So, do you bring glasses, hat or something like that?”, tanyaku lagi. Mereka menggeleng, tapi masih tersenyum. Sepertinya mereka masih girang dengan menyadari bahwa mereka juga terkenal di Korea. Lucunyaaaaa~~~

Aku membuka kotak kayu yang tersimpan di bawah jok kursi belakang. Biasanya para member menaruh perlengkapan menyamar mereka disini. Mulai dari kacamata, topi, hingga wig dan kumis palsu pun ada di kotak ini.

Aku mengambil kacamata hitam dan topi dari kotak itu dan memberikannya pada mereka berdua. Mereka memakai kacamata dan topi itu, tapi tetap saja mereka terlihat seperti ZhouMi dan Henry di mataku.

You all still look like ZhouMi and Henry”, ucapku pada mereka berdua. Mereka mengangkat alisnya heran, Henry mengambil kotak itu dari tanganku.

Can i?”, ucapnya meminta izin dariku untuk menata dirinya sendiri. Aku mempersilakannya. Aku memperhatikan mereka berdua yang sibuk membongkar semua peralatan menyamar milik kami.

‘Neorago.. Neorago..’

Yaaah, siapa pula yang menelponn? “Halo?”, sapaku

“Nara, jangan lupa dandani dulu Henry dan ZhouMi. Jangan sampai fans tau!!’, ucap Hankyung khawatir.

“Iya, oppa. Aku ngerti kok!!”, ucapku menenangkan Hankyung.

“We’re done, Nara!”, ucap Zhoumi semangat. Aku langsung tertawa terbahak-bahak saat melihat Henry yang memakai kumis tebal dan wig panjang, sedangkan Zhoumi memakai semacam tompel di pipinya. “Do we still look like Henry and Zhoumi?”, tanyanya lagi.

Nope. But you still look cute!!”, ucapku sambil memegang perutku yang sakit karena terus-terusan tertawa. “Oppa, kalau Oppa liat Henry dan Zhoumi disini, pasti Oppa bakal ketawaaaa!!! Hahahahaha~~~”, aku masih tertawa saat berbicara dengan Hankyung.

“Yee, emangnya kenapa?”, tanya Hankyung.

“Aaah, udahlah! Pokoknya jam 4 nanti Oppa Oppa jemput kami ya? Katanya Pak supir ini mau izin cuti selama 2 hari, istrinya melahirkan. Jadi saat dia sudah selesai mengantar kami ke ParkLand, dia mau langsung cuti. Kalau oppa jemput kami, jadi kita bisa sekalian makan malam bersama. Ok, Oppa??”, ucapku. Hankyung menggumam seakan menyetujui permintaanku.

“Yaudah, hati-hati ya?”, ucap Hankyung sebelum menutup telponnya.

Aku menatap ZhouMi dan Henry lagi. Siaall, kalau misalnya mereka berdandan seperti ini selama di ParkLand, bisa-bisa aku malah nggak akan berhenti tertawa!

Aku melepaskan wig dan kumis palsu Henry juga tompel palsu ZhouMi, sehingga kini mereka hanya memakai kacamata dan topi saja. “I think it much better”, ucapku lagi. Henry dan ZhouMi mengangkat bahunya heran. Yaah, biarlah aku dianggap plin plan oleh mereka berdua, yang penting aku nggak dianggap gila oleh orang orang gara-gara ketawa terus-terusan.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Welcome to ParkLand!!”, ucapku sambil merentangkan tanganku lebar-lebar seakan membanggakan ParkLand ini. Yaah, sebagai warga Korea yang baik, kita harus membanggakan produk dalam negeri kan? =9

Henry dan ZhouMi masih terkagum melihat pemandangan sekitar. Aku heran, bukannya di China itu lebih banyak tempat rekreasi dibandingkan di Korea ya?

Wow, it’s my second time to go to the place like this. Since my holiday in Elementary school”, ucap Henry menjelaskan kebingunganku.

Ohh, iya juga ya? Mereka pasti sibuk dengan training SM dan sekarang setelah selesai dengan training, mereka harus sibuk show di mana-mana. Wajar kalau mereka nggak pernah ke tempat beginian lagi.

So, what will we do now?”, tanyaku pada mereka berdua. Henry dan ZhouMi langsung menunjuk ke satu arah secara bersamaan.

Lets go ride that!!!”, ucap mereka berbarengan.

Aku mengikuti arah pandangan mereka. SIALAAANN!!! JANGAN ROLLER COASTER!!!

“NO!! NO!! BIG NO!!”, ucapku sambil menyilangkan tangan di depan dada.

C’mon Naraa~~ Pleasee”, mereka memohon dengan lucunyaa.

Gyaaa, apa aku punya sindrom nggak bisa nolak permintaan dari cowok ganteng atau imut??

“Uhhmph, Ok”, ucapku pelan. Henry dan Zhoumi bertepuk tangan senang dan langsung menggandeng tanganku menuju antrian roller coaster. (^^)a

Peessshh!!! Sepertinya mukaku merah lagi!!!

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Roller coaster di ParkLand memang berbeda dari roller coaster di tempat lainnya. Selain lintasannya yang panjang dan tikungannya yang tajam, bangku di satu station terdiri dari 3 bangku.

Jadi saat ini aku duduk di tengah di antara Henry dan ZhouMi. (>.<)

Im the luckiest girl in the world!!!! =9

Hei, are you scary?”, tanya ZhouMi sambil menatap wajahku yang pucat. Aku hanya nyengir garing!! Gue mau matiiiiii!!!!!!!

Dont worry. We always beside you”, ucap Henry sambil menggengam tanganku erat.

Heiii, i’m really the luckiest girl, right??? (0.o)v

Roller Coaster ini mulai bergerak perlahan. Jantungku jadi dag dig dug nggak karuan!!

Naikk.. Naikk..Naikk.. dan akhirnya..

“KYAAAAAAAA!!!!!!”

Aku nggak ngerasa lagi jadi ‘the luckiest girl’ lagi!!!! (=.=)

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Aku turun dari roller coaster dengan terhuyung-huyung. Sumpah, aku nggak akan lagi naik kendaraan setan itu!!!!!

Are you okay, Nara?”, tanya ZhouMi yang lagi lagi melihat wajahku yang pucat.

No, i’m Okay. Dont worry about me!”, ucapku sambil tersenyum simpul. Padahal dalam hati sih, pengen muntahhhhh!!!!

Eh, kok hidungku hangat ya?

Nara, your nose!!!”, sahut Henry yang kelihatan khawatir dan langsung merogoh sakunya. “Nosebleed”, ucapnya lagi.

HAH? MIMISAN?

Aku memegang hidungku. OMG, mimisan diantara 2 cowok ini?? BUMI, TELANLAH AKU!!!!!

“Henry, ^%$#!@%$^&#$%%”, ucap ZhouMi dengan bahasa marsnya itu. Henry mengangguk dan ZhouMi pun segera melesat pergi.

He said, he will buy some water for you”, jelas Henry sambil memberikan sapu tangannya padaku. “C’mon, lets sit”, ucap Henry seraya menuntun ku ke sebuah bangku panjang dibawah pohon yang cukup rindang.

Sleep here!”, ucap Henry sambil menepuk pahanya.

WHAT?”, teriakku nggak percaya.

Hei, you must lie down to stop your nosebleed”, ucap Henry. Eh, bener nggak ya itu yang dia ucapkan?? Aku lupa lupa ingat. Habisnya dia ngomongnya cepet banget. Tapi intinya dia menyuruhku untuk berbaring di pahanya!!!

Aku menuruti apa yang dia katakan dan berbaring di pahanya.

Darah di hidungku bukannya berhenti malah makin mengalir deras!!! T.T

ZhouMi kembali sambil membawa sebotol air mineral. Ia memberikannya padaku. Kini ia malah memijit kakiku. “Sorry, Nara”, ucap ZhouMi.

Huwaaaa, mimpi apa aku semalam?? Berasa jadi ratu sehari di sini!!! “It’s Okay. No problem”, ucapku mencoba menghibur mereka.

Aku menatap Henry, tapi dia malah sudah tertidur. Waahh, wajahnya itu lohh.. imuuuuuuttt!!!!

ZhouMi?? Tidur juga!! Kyaaaa, wajahnya kiawaaa~~

Yasudahlah, aku tidur juga.. (^^)

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

‘Pengunjung sekalian, ParkLand Korea akan tutup 15 menit lagi. Terima kasih untuk kunjungan anda hari ini.’

Aku membuka mataku perlahan. Waah, kok udah sore? Kulirik jam tanganku, jam 4 sore? Jadi kami sudah tidur selama 2 jam?? Aku menatap ZhouMi dan Henry yang masih tertidur. Hmmm, wajahnya damai sekali… =9

Pengunjung ParkLand lainnya berlalu lalang di hadapanku. Mereka menatap kami heran.

Ya iyalah mereka heran!! Orang ke ParkLand kan buat senang senang, kalau kami bertiga malah naik roller coster doang. Mimisan pula!!! Pengalaman terburukk selain disumpal oleh kaus kaki EunHyuk.

ZhouMi, Henry, wake Up!”, ucapku sambil menggoyangkan bahu mereka berdua. Mereka mengucek matanya perlahan.

What?”, tanya Henry

Let’s go home”, ucapku sambil mengelap hidungku. Mimisannya sudah berhenti.

Ok”, ucap mereka berdua dan berdiri sambil menepuk celananya sebentar.

Aku juga ikut berdiri, tapi tiba-tiba saja langkahku menjadi oleng. Kenapa kepalaku masih pusing??

ZhouMi dan Henry langsung menahan tubuhku. ZhouMi langsung berjongkok di depanku. “Up here! I will carry you”, ucap ZhouMi. Waaah, digendong ZhouMi??? Mimpi apalagi sih ini?? Aku mencubit pipiku sebentar, memastikan bahwa ini bukan mimpi.

Awww”, wahh, ternyata sakit!! Berarti ini bukan mimpi.

Hei, i’m heavy”, ucapku lagi.

No doubt”, ucap ZhouMi lagi. Henry juga menyuruhku untuk naik ke bahu ZhouMi. Apa boleh buat, lagipula aku juga nggak bisa jalan sendiri. =9

Kami bertiga berjalan menuju gerbang keluar. Para pengunjung lagi lagi memperhatikan kami. Aku membenarkan topi milik ZhouMi dan Henry. Jangan sampai mereka ketahuan oleh para ELF.

‘Neorago.. Neorago..”, hapeku berdering lagi. Nama Siwon terpampang di layar hapeku.

“Halo?”, sapaku

“Nara? Kamu dimana? Kita udah ada di parkiran”, ucap Siwon.

“Oppa, nunggu di depan pintu keluar aja ya? Aku nggak kuat kalo mesti ke parkiran”, jawabku.

“Huuu, jangan manja, Nara!!”, ucap Leeteuk yang tiba-tiba berbicara di handphone.

“Biarin dong, Oppa!! Weeek”, ucapku pada Leeteuk.

“Yaudah, kita OTW ya?”, ucap Leeteuk dan mengakhiri pembicaraan.

Henry menatapku penasaran. “So?”, tanyanya.

We just waiting here. They will come here to pick up us”, ucapku padanya. “ZhouMi, can you put me down?”, tanyaku pada ZhouMi yang masih setia menggendongku.

ZhouMi mengangguk dan menurunkanku dari pundaknya. “Thank you”, ucapku.

Your welcome”, ZhouMi tersenyum manis. Lucuuuu~~

Setelah menunggu tidak begitu lama, minibus milik Suju datang menghampiri kami. Kami bertiga langsung naik ke mobil itu.

“Oppa, lama banget sih??”, sengutku sebal. Baru saja sebelah kakiku naik ke pijakan mobil, tiba-tiba aku dikagetkan oleh sapaan kompak itu.

“Annyeong haseyo, Nara Noona”, sapa mereka berbarengan. Wajah itu?? Taemin?? Minho?? Key?? Jonghyun??? Dan.. yang terakhir itu, ONEW???

GUBRAKK!!!!

“Hyung, Nara pingsan lagiiii~~ Mimisan juga!!!”, teriakan Siwon itu yang terakhir kudengar.

Mimisan di depan Henry dan ZhouMi??? Pingsan dan Mimisan di depan anak anak SHINee, apalagi ada Onew’nya???

ARRRGH, AKU MAU MATIII!!!!!!!

stupid girl,

Nara’s Room, 16 Sept ’09

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

=T.B.C=

23 Comments

  1. inun said,

    May 1, 2010 at 2:50 am

    cha,,,ako mau chapter 6….yg 1 ampe 5 dah baca di suju ff…..(cha:woi dimana-mana sebelum chapter 6 ntu pasti ada chapter 1-5,nah ini baru chapter2,masa mw loncat ke chapter 6????)

    • Lyra said,

      May 1, 2010 at 7:10 am

      Lam knal, Onn!^_^ Welcome to blognya Icha! 😀
      *ditampol Icha*
      *kt Icha: LYRAA!! JANGAN NGEREBUT KATA2-Q!!*
      huehehehehe.. Damai, Cha~~ *hug Icha*
      Saia cuma mewakili tuan rumah menyambut tamu saja kok! 😛
      Jangan marah, ya?? *lempar Onew k Icha sebagai sogokan*
      *bales dilempar ma Icha gara2 main lempar suaminya*
      nyahahahaha.. ^o^

      • inun said,

        May 2, 2010 at 6:18 am

        what onn???aye berasa tua,,,,mang umur kamu berapa kok manggil aye onn???aye baru mau 18 taun ini….

      • leaderlover said,

        May 2, 2010 at 11:09 am

        wahahahaha~
        brrti bner kan klo qu manggil onn?
        qu kan bru mw 17 tahun kurang 3bulan.. XD

      • Lyra said,

        May 2, 2010 at 11:35 pm

        Q sepantaran ma Icha, Onn! ^_^ Tapi lebih tua beberapa bulan.. XD
        hehe.. 😛 *ditabok gara2 sok tua*

  2. Lyra said,

    May 1, 2010 at 7:17 am

    Baidewei, kamu belum jawab pertanyaanku, ni!
    Icha beneran jadi Author tetapnya sujuff, y? Chukhaee~~!!^_^
    Moga2 naik pangkat jadi admin, y! 😀 *ngomong dengan nada (sok) tulus*
    *Icha : terharu ampe berkaca2*
    Iy, moga naik pangkat jadi admin..
    Biar ntar bisa nge-post ff-Q kalo misalnya Q ngirim ff ke sana!XD Yah, KKN gitu,deh.. *evil smile*
    *dipelototin Icha*
    *kt Icha: kirain tulus ngedoain.. ternyata.. ADA MAUNYA, TOH??*
    wkwkwkwkw.. Just kidding, Cha! ^_^v

    • leaderlover said,

      May 1, 2010 at 10:49 am

      iyaa, qu jd author ttap d sna..
      🙂
      cuma daftar doang sihh, tapi kelly onn nge’wall d fb..
      *sujud syukur*

      waah, kyaknya klo jd admin, msih blum berani ah ly..
      XDD
      sereemm bwt ngrusin blog sepopuler sujuff..
      😀

  3. Lyra said,

    May 2, 2010 at 1:05 am

    Waa~~ Chukhae, Cha! Kerja kerasmu selama ini nulis dapet reward do sujuff dengan dijadiin salah satu author tetap! ^_^
    Iya juga, sih.. Pasti serem kalo ngurusin blog segede sujuff.. >_<
    Salah dikiiit aja, siap2 aja dicerca reader.. -_-''
    "digetok Icha*
    *kt Icha: kok malah nakut2in, sih??*
    Tapi tenang aja! 😀
    "If there is a will, there's always a way" *sok2 ngingris amat sih, gw! 😛 *
    Kalo emat niat, pasti juga bakal bisa kok, Cha! *kesambet apaan sih, Q??XD sampe bisa (sok) nasehatin kaya' gini??*
    HWAITING, CHA!! \(^o^)/

    • Lyra said,

      May 3, 2010 at 6:50 am

      Oia, Cha.. add fbQ dong!
      fbQ masih sunyi sepi sendiri *halah!* tuh, g ada yang komen, atopun nge-add.. TT^TT
      Cari aja email cute.evangela@gmail.com
      Gomawo sebelumnya.. XD

      • leaderlover said,

        May 3, 2010 at 1:25 pm

        Waaahh, namanya apa ly?
        jgn pake alamat email dehh, ribet..
        langsung aja pke nick FB kmu.. 😀

      • Lyra said,

        May 4, 2010 at 3:34 am

        Hoo.. Araseo.. *angguk2*
        Mang ribet sih, kalo cari email di fb.. ~_~))
        *ditampol Icha*
        *kt Icha : kalo tau ribet, ngapain juga kamu kasih aku alamat email, Ly??*
        Okeee.. XD Ni nama fb-Q : Ella Nur Laila
        Sekalian mau minta ijin, Cha! Piku yang di BTS RDD 2 (yg dipos di sujuff) ntu kan lucu, bole g kalo Q pake buat piku di fb-Q?? 🙂
        *ngomong dengan tatapan puppy eyes*
        hehehehehehehe.. 😛
        *apaan sih gw, ketawa geje??*
        *sarapkumat.com*

      • leaderlover said,

        May 4, 2010 at 1:06 pm

        hoooo, qu kira tuh bkan yg kamu ly.. XD
        mirip nama ttangga qu soalnya..
        🙂

        bolehhhh, silakan aja.. 😀

      • Lyra said,

        May 5, 2010 at 6:46 am

        Jincha?? o_O
        Yeeyy!! *toss ma tetangganya Icha*
        Tetangganya Ichaa~~ kita temenan, yuuk! Pan nama kita uda mirip, tuh!XD
        *kt tetangganya Icha : Gimana mo temenan, orang kamu aja g tau namaQ! Mana Q juga g kenal kamu, lagi!*
        nyehehehehe.. 😛 *gilakambuh.com*
        Iya Cha, ntu namaQ! ^_^ Pan nama Lyra (kalo di Inggris dibaca Laira) juga dapetnya dari situ!
        ‘Ly’-nya dari ‘Lai’-nya Laila, trus ‘Ra’-nya dari pelafalan ‘La’ dalam bahasa Jepang! 😀
        *digebukin reader lain, kasih info gapen* 😛

  4. inun said,

    May 2, 2010 at 11:19 am

    hoho ternyata bener aye dah tua….onn taun ini 18,sekedar pengumuman aja b’day’a barengan ma kembaran aye ya beda 5 tahun(mang bisa kembaran beda 5 thn???bisa donk,gini ceritanya, dulu pas taun 87 omma ngelahirin,harusnya anak kembar,tapi berhubung aye minder kembaran m dy,aye g keluar dari rahim omm,nah setelah ngumpulin rasa percaya diri selama 5 tahun,ane lahir dah,tapi ane rasa percaya diri ane ketinggian,jadinya g tao malu dah),nama’a kim ryeo wook,,,

    • Lyra said,

      May 2, 2010 at 11:40 pm

      hhehehe.. XD
      Iya, Q tau *ngomong dengan nada kaya’ di iklan panadol*
      Q baca perkenalannya Onnie ma Dita di sujuff, jadi Q tau kalo Onnie udah 18 tahun! 🙂 *ditabok Inun Onn*
      *kt Inun Onn : Kenapa make kata ‘udah’, sih?? Kesannya Q udah tua banget!*
      Enak banget, ultah deket2 Wookie.. Kalo ultah dirayain para ELF, dong! Q iriii.. TT^TT
      Q juga lahirnya mepet2 ma Sungmin, kok! Sama2 bulan Januari! Bedanya, Umin tanggal 1, dan Q tanggal 12! 😛 *g ada yg tanya*

      • inun said,

        May 3, 2010 at 12:53 pm

        bukan udah,tapi baru mau…beda…heran deh napa orang korea kalo ngitung umur suka ditambahin setahun??kan jadi lebih tua,
        lyra mang lahir tahun berapa???biar ako tebak,,,12 januari 93 bener kan???hohoho cuma beda 6 bulan…
        sekedar pengumuman aja,ternyata hari kelahirannya juga sama….hoho tambah berasa anak kembar….

      • Lyra said,

        May 4, 2010 at 2:23 am

        Anda benaaarrr!!XD
        *lempar kail ke Inun Onn sebagai hadiah*
        *ditabok Inun Onn*
        *kt Inun Onn : Lo kira gw ikan, dilemparin kail?? Lempar Wookie aja, napa??*
        wwkkwkwkw.. 😛 *geje kumat mode ON*
        Oia, Onn asli mana? Masih orang Jawa-kah?? 😀

      • inun said,

        May 6, 2010 at 9:03 am

        kail,,,mang onn ikan???
        masih jawa,jawa barat,tepatnya di kota asal raja dangdut,kota yang bulan puasa kemaren kena gempa,kota yang bernama tasikmalaya,tau kan??kalo g tau mah keterlaluan,,,kalo kamu orang mana???

      • Lyra said,

        May 7, 2010 at 9:15 am

        Iya, Onn~~
        Apa sih, yg Lyra g tau? ^_~ *sombong mode ON*
        Onnie tau Candi Bororbudur, kan?
        Letaknya di Magelang, Jateng..
        Nah, rumahQ ada di deket situ, Onn!
        Beneran deket, kok! Cuma 10 km dari candinya.. 😛 *gubrak*
        *All : MANANYA YG DEKET??*
        nyehehehe.. XD
        B’canda, ding! ^_^v
        MaksudQ, candinya ntu kan ada di kabupaten Magelang..
        Kalo rumahQ, adanya di Kota Magelang.. 😀
        Oia, Onn! Abis ni Q g bakal bisa sering2 OL.. TT^TT
        Alasannya.. Baca aja di DOBS 4! 😀
        *ketauan bgt males nulis ulag alasan! 😛 *
        Onnie tetep sering mampir ke sini, y! Nemenin Icha ngobrol.. XD
        *ditabok Inun Onn, seenaknya nyuruh*
        *ditimpuk Icha*
        *Icha : Q g segitu kesepiannya kalee, Ly!*
        nyahahahahaha.. 😀
        See ya next month, Inun Onn.. >_< *hug Inun Onn*

      • Lyra said,

        May 7, 2010 at 2:04 pm

        Mw numpang lewaat~~ XDD
        *All : ktnya mw hiatus?? kok nongol lagi??*
        Iyaa~~ XD Saia nulis ini juga nyolong waktu pas cari bahan tugas di warnet.. *g ada yg tanya*
        Abis, begitu baca replyQ ke Inun Onn, Q baru sadar kalo Q g menjawab pertanyaan Inun Onn, tapi malah ‘ngalor-ngidul’ *B.Indonya apa, y? 😛 * kasih jawaban geje.. *ky’ jawaban sebelumnya g geje aja! 😉 * XDD
        Jadi, daripada saia kepikiran terus, mending sekarang aja kuulangi replyQ ke Inun Onn.. 😀
        OnniQ sayang.. Pada intinya, saia itu MA, anak Magelang asli.. ^_^
        Orang Jawa Tengah gitu, lho! ;-D
        Uda, gitu aja, deh.. Saia mau hiatus lagi, ah!
        Dadaah~~ \(^o^)/
        *digetok Icha, menuh2in komen cuma mau numpang lewat*
        *dimasukin karung ma reader lain, nulis komen geje dan gapen banget*
        *dibuang ke laut rame2*
        ufufufufufufu~~ 😛

    • leaderlover said,

      May 3, 2010 at 1:22 pm

      Hahahahahaha~~ beneran onn lahir d tanggal yg samaan ama wookie? XD
      kalo qu lahir diantara teuki ama chullie, onn.. XD
      qu lahir 6 juli..
      teuki 1 juli..
      chullie 10 juli.. XDD
      ahahahaha, qu pas bgt ada d tengah2 mreka.. 🙂

      • inun said,

        May 3, 2010 at 1:35 pm

        yups…..ane bangga punya tgl lahir barengan ma wookie oppa,,,,,,kan ntar kalo ako jadian ma wookie oppa qt bakalan nikah tgl 21 juni juga,trus ane juga bakalan berusaha lahirin anak tgl segitu juga,jadi sekeluarga ultahnya sama,,,kalo mw ngadain pesta bisa barengan,biar ngirit….hahahha khayalan tingkat tinggi…

      • leaderlover said,

        May 3, 2010 at 1:54 pm

        waaahhh` aku hanya mendoakan saja onn.. XD
        moga2 jadi nyata.. 🙂

        oia, onn..
        qu apdet SM kompleks chapt 4.. komen yaaaa


Leave a comment