Behind The Scene of Ring Ding Dong [2/4]


Setelah berhasil kabur dari LSM, member SuJu, SHINee dan DBSK langsung berkumpul lagi di dorm SuJu. Kini mereka sedang sibuk menempelkan bulu ayam yang telah mereka ambil dari ayam milik LSM.

“Hyung, disini ada lem nggak??”, Tanya Yoochun sambil memeriksa laci lemari dapur. KangIn dan Yesung menggeleng kompak menjawab pertanyaan Yoochun.

“Lem sisa kemarin udah kita pake buat nambal sepatu punya Donghae, Ryeowook ama Hankyung yang jebol”, ucap Yesung sambil merapikan bulu ayam itu. Yoochun hanya menggeleng heran dengan kemiskinan yang tiba tiba dialami artis SMent. (>..<)

“Terus, kita nempelin bulu ini pake apa??”, Tanya Minho sambil memperhatikan bulu ayam itu dan membandingkannya dengan Jonghyun. “Tuh kan, miriip banget hyung!!!”, ucap Minho sambil mengangguk angguk nggak jelas. (=.=)7

“Pake nasi aja deh!!”, ucap Leeteuk pesimis. Dia langsung beranjak ke dapur dan membawakan sepiring nasi yang panas ke hadapan semua artis SMent. “Bisa kan??”, tanyanya sangsi. Member yang lainnya hanya bisa menghela nafas sedih.

“Kita ini artis bukan sih??”, Tanya Yunho yang heran sendiri.

==

Setelah 5 jam yang penuh perjuangan, akhirnya sayap itu selesai dibuattt!!!! *hasilnya?? Liat aja di MV RRD yang sekarang.. bagus banget kan hasilnya?? (^0^)7*

“Terus, sekarang apa lagi, Hyung?”, Tanya Jaejoong pada Leeteuk yang sepertinya sedang merasa kesenangan karena 1 masalah telah terpecahkan.

“Uhhm, bikin part dance buat di MV nya”, ucap Leeteuk sambil membuka note nya. Member yang lainnya langsung berpandangan senang.

“Asyiik, berarti nggak butuh property apapun dong? Kan tinggal dance doang”, ucap Ryeowook yang senang karena merasa akan bebas tugas. Leeteuk langsung menggeleng dengan pandangan yang jijay bajay bangetttt!!!

“Noo noo noo, tetep aja kita mesti punya property buat part ini”, jelas Leeteuk. Member lainnya langsung merasa nggak enak. “Dan property yang kita butuh kali ini adalah…” , Leeteuk Menggantungkan ucapannya. “Mobil”

“MWO??”, teriak mereka berbarengan. “MOBIL???”

“Mobil?? Buat nyari bulu ayam aja kita ampe udah setengah mati usaha buat nyari’nya, hyung. Apalagi mobil??!!!”, Tanya Sungmin yang bingung dengan ide Leeteuk yang menurutnya gila itu.

“Masa kita mesti nyuri mobil??”, ucap Key yang sudah kehabisan akal.

Lagi – lagi mereka berpikir keras,

Lama..

Lama..

Dan lamaa sekaliii..

Sampai akhirnya, mereka tersadar bersamaan dan berrkata serempak, “MINJEM MOBILNYA BOSS LSM!!!”

==

Saat mereka tiba di rumah LSM, ternyata LSM sedang mengadakan upacara pemakaman bagi ayamnya yang telah meninggal. *innalilahi..* (=.=)>

Member SuJu, SHINee dan DBSK yang tahu bahwa ayam itu mati karena ulah mereka, langsung pura pura bersimpati pada LSM. “Turut berduka cita ya, Boss”, ucap Leeteuk sambil menepuk bahu LSM yang masih menangis sesenggukan.

“Iya Boss, semoga amal ibadahnya diterima oleh Yang Kuasa”, ucap Jaejoong bijak. LSM hanya mengangguk mendengar omongan Jaejoong.

“Iya Boss, kita juga ngerti kalau ayam itu udah menemani hari hari tua Boss”, ucap Onew asal. Minho langsung menginjak kaki Onew dengan keras. “AWW, Minho-a, apa apaan, sih??”

“Iya, makasih. Tapi..Huhuhu, ayam saya itu sangat berharga. Huhu, mereka itu ayam turunan Persia-Rusia, nggak ada lagi ayam kayak gitu di dunia ini. Kalau dijual tuh harganya bisa nyampe 1 milyar setiap 1 helai bulunya”, ucap LSM sambil masih sesenggukan. Member SuJu, SHINee, dan DBSK langsung menganga lebar saat mendengar omongan LSM.

“1 MILYAR???”, ucap mereka berbarengan. Tanpa basa basi, mereka langsung kembali lagi ke dorm dan meninggalkan LSM yang masih kebingungan karena ditinggal sendiri.

==

“Bulunya ada 1000 helai hyung!!!”, ucap Taemin senang. Member lainnya langsung tersenyum lebar.

“Itu berarti, kita bisa dapet uang…”, ucap Heechul sambil menghitung dengan menggunakan jarinya. “1, 2, 3, 4, 5.. Waaaa, 1 trilyunnnnn!!!!!!”, ucap Heechul sambil melonjak kegirangan.

“Berarti kita bisa beli mobil jaguar!!!”, ucap Kyuhyun senang.

“Atau BMW!!”, Ucap Donghae semangat.

“Atau Bajay!!”, tambah Junsu yang dibalas anggukan Eunhyuk. Siwon langsung menjitak kepala Junsu dan Eunhyuk bersamaan.

“Nggak elit banget sih, Hyung!!”, ucap Siwon yang sangat gemas dengan kelakuan 2 hyung nya ini. Junsu dan Eunhyuk hanya meringis kesakitan karena jitakan Siwon barusan.

“Ya udah, kita beli mobil Jaguar aja!! Kan biar elit”, ucap Leeteuk sambil menggoyangkan bulu ayam itu dengan bahagia.

==

Akhirnya setelah menukarkan bulu ayam itu dan membeli sebuah mobil jaguar, mereka langsung bersiap merekam pembuatan MV itu.

“Nanti kamu yang nyetir ya, Key”, ucap Leeteuk sambil menunjuk kea rah mobil. Key mengangguk paham.

“Hyung, liat!!! Aku dapet kupu kupu!! Lucu ya??”, ucap Taemin sambil memamerkan kupu kupu miliknya itu ke member lainnya. Minho menatap penasaran ke kupu kupu itu.

“Lho?? Kok warnanya juga item banget ya?? Kayak ayam jadi jadian yang tadi. Itu berarti…”, ucapnya pelan sambil melirik kea rah Jonghyun yang sedang merapikan kostumnya. Minho membisikkan sesuatu ke Taemin. “Mirip setan kayak Jonghyun Hyung ya?”

Taemin mengangguk setuju dengan omongan Minho. (^0^)>

“Aigo!!!”, teriak Onew di depan cermin. Member lainnya langsung terkejut dan melirik kea rah Onew yang sedang tersenyum sendiri di depan cermin. “Ada apa, Onew??”, Tanya Changmin yang bingung dengan teriakan Onew barusan

“AIGO, hyung!!! Ternyata aku bisa jadi seganteng ini ya??”, ucap Onew sambil mengelus rambutnya senang.

GUBRAK!!!!

==

“Ok, siap-siap!! Ready… Action..”, ucap Leeteuk dari balik megaphone yang dipegangnya. Kibum yang bertugas sebagai cameraman langsung merekam saat itu juga.

Key, Onew, Minho, Jonghyun, dan Taemin langsung berjalan dengan cool menuju mobil. Masing masing dari mereka langsung masuk ke mobil dan duduk di tempatnya masing masing. Key di bangku supir, Jonghyun di sebelahnya, sedangkan Onew, Minho dan Taemin duduk di bangku belakang.

Key langsung mengeluarkan kunci mobil dari sakunya dan bersiap menyalakan mobil. Tapi..

DRRRT.. DRRT.. DRRT…

“Hyung, kok mobilnya nggak mau nyalaaa??”, teriak Key yang kebingungan. Leeteuk langsung menghampiri mobil itu dan menggaruk kepalanya dengan heran.

“Iya ya?? Kenapa nih?”, Tanya Leeteuk bingung. Key hanya bisa merengut sebal karena gaya cool nya tadi mesti dihancurkan dengan insiden mobil ini. (=3=)9

“Tengsin dah lo!! Gaya udah selangit tapi gagal total”, ejek Jonghyun pada Key yang masih manyun.

“Siwon-a, kemari!!!!”, panggil Leeteuk pada Siwon yang sedang asyik makan ayam kalkun yang dibawakan oleh ayahnya kemarin bersama para member lainnya. Siwon segera bergegas menuju Leeteuk.

“Kenapa Hyung??”, tanya Siwon. Leeteuk langsung menunjuk kea rah mobil Jaguar itu.

“Kok mobilnya nggak mau nyala ya?”, ucap Leeeteuk heran. Siwon dengan sigap langsung membuka kap mobil dan memeriksa mesin mobil.

“Nggak ada apa-apa kok, Hyung”, ucap Siwon setelah memeriksa mesin mobil. Leeteuk langsung panic.

“Hyung”, ucap Minho pelan pada member SHINee lainnya.

“Apa?”, ucap Key dengan ketus karena masih sebal dengan insiden barusan. Minho langsung menunjuk dramatis kea rah dashboard mobil itu.

“Bensinnya kosong”,ucapnya pelan dan membuat member lainnya melongo parah.

DUENGG!!!!!!

==

“Nggak ada anggaran buat beli bensin!!”, ucap Ryeowook yang bertugas sebagai bendahara itu. Leeteuk langsung menghela nafas berat.

“Ya udah, berarti kita syuting pake mobil mogok”, ucap Leeteuk pelan. Member SHINee hanya meringis sedih.

“MV ini bakal berhasil nggak sih?”, ucap Jonghyun yang mulai sangsi dengan kelangsungan MV ini.

Beberapa menit kemudian, mereka terpaksa syuting dengan mobil mogok. “Mobil Jaguar, tapi nggak ada bensinnya, sama aja bohong!!!!”, sengut Onew yang sebal, sedangkan Taemin masih sibuk dengan kupu kupunya. *masih inget kan?? Kupu2 warna item itu tuhh..*

“Tapi, Hyung.. Tetep aja mesti ada efek geraknya gitu kan?? Jadi seakan akan mobil init uh gerak”, jelas Kibum pada Leeteuk. Leeteuk mengangguk paham. Ia langsung memanggil member lainnya yang sedang menganggur.

“Shindong, Yesung, Ryeowook, Sungmin, kesini kalian!! Jangan gaji buta!!”, teriak Leeteuk yang mulai kesal. Mereka ber4 langsung menatap Leeteuk heran.

“Kita kan nggak digaji, hyung!!!”, teriak Sungmin dari kejauhan. Leeteuk makin nggak bisa menahan kesabarannya.

“KESINI KALIANNN!!!”, teriak leeteuk. Sungmin, Ryeowook, Yesung Dan Shindong langsung menghampiri Leeteuk.

“Apa Hyung??”, Tanya Ryeowook dengan wajah innocent nya dan membuat Leeteuk bisa meredam sedikit kekesalannya.

“Ambil senter di dorm! Buruannn!!!”, Leeteuk kelihatannya udah mulai stress. Mereka berempat langsung berlari ke dorm dan segera kembali dengan membawa senter.

“Buat apa hyung?”, Tanya Yesung yang kebingungan. Leeteuk membisikkan sesuatu ke mereka berempat dan mereka langsung mengangguk paham.

“Ok, mulai lagi ya!! Ready.. Actionn!!”, Leeteuk langsung memulai aba-aba dan Kibum langsung merekam. Sedangkan Ryeowook, Sungmin, Yesung dan Shindong??

Mereka sedang menggerak gerakkan senternya ke arah anak-anak SHINee dan member efek gerak pada mobil itu.

“Kita kayak orang gila nggak sih?”, Tanya Shindong pada Yesung yang berada di sebelahnya. Yesung hanya mengangkat bahunya bingung sambil masih tetap menggerakkan senter itu kea rah mobil yang dinaiki anak-anak SHINee.

“Aduuh, Hyung!!! SILAUUU!!”, teriak mereka berlima serempak dari dalam mobil.
==

Setelah beberapa jam yang melelahkan, akhirnya mereka selesai merekam part di dalam mobil.

“Wuaaaa, kereen!!!”, ucap Taemin tak percaya saat melihat rekaman cuplikan MV yang menurutnya sangat menakjubkan dengan peralatan seadanya.

“Leeteuk Hyung hebattt!!!”, ucap Onew sambil memeluk Leeteuk dari belakang. (0_o)>

“Terus, bakalan ada part apa lagi?”, Tanya Jonghyun datar. Leeteuk memeriksa note nya lagi.

“Uhhm, dance”, ucap Leeteuk sambil membetulkan kacamata yang bertengger di hidungnya. “Di part ini, kalian bakal dibantuin ama Eunhyuk, Donghae, Yunho, Changmin, Sungmin ama Junsu buat jadi penari latarnya”, jelas Leeteuk.

*p.s : ternyata penari latar mereka tuh anak2 DBSK ama SuJu.. (^o^)v*

“Hoo? Ntar fans bakal tau dong, hyung? Kan muka mereka gampang dikenalin”, ucap Key pada Leeteuk. Leeteuk langsung menatap Key tajam.

“Nggak peduli apa yang bakal fans bilang, yang penting MV ini cepet beres dan gue selesai dari pekerjaan nyiksa iniiii!!!!!!!”, ucap Leeteuk frustasi. Jonghyun langsung menoel pundak Key.

“Lagian, lo sihh pake ngomong kayak gituu!! Leeteuk hyung jadi marah lagi kan?”, desis Jonghyun. Key langsung manyun lagi. (=3=)>

“Ya udah. Ayo mulai!”, ucap Leeteuk sambil memanggil penari latar lainnya. Donghae, Eunhyuk, Yunho, Changmin, Sungmin dan Junsu menghampiri Leeteuk dengan wajah cemberut.

“Hyung, biasanya kan kita semua ini jadi lead dance. Kenapa sekarang disuruh jadi penari latar?? Gengsi dong!!”, ucap Eunhyuk ketus. Member SHINee lainnya hanya nyengir bersalah.

Leeteuk langsung menjitak kepala Eunhyuk, “Jangan banyak protes! Buruan sana!!”, ucap Leeteuk dan membuat mereka bergegas bersdia di posisi masing masing.

“Ok, siap ya?? Ready.. Actionnn!!!”

“Ring Ding Dong.. Ring Ding..”

TAAAARRR!!! *ceritanya ini suara petir!! (^.^)p*

“Yahh, hujan Hyung”, ucap member SHINee lainnya dengan polos kuadrat. Leeteuk langsung menjambak rambutnya frustasi.

“ARRRGH!!! Apa salahku?? Apa salah ibuku?? Hidupku dirindung piluuuu~~”, teriak Leeteuk.

==
=beberapa jam kemudian=

“Hujannya udah reda, nih!! Ayo syutingnya kita mulai lagi”, ucap Leeteuk sambil bersedia di bangku sutradara. Member SHINee lainnya langsung bergegas menuju lokasi. Tapi..

“Hyungg~~ Banjir!!!”, ucap Key sambil menunjuk kea rah genangan air yang memenuhi lokasi syuting.
Leeteuk langsung ingin bunuh diri saat itu juga!!!

“Ya udah, biarin!! Tetep lanjut!!”, ucap Leeteuk singkat. Member SHINee dengan terpaksa tetap berjalan ke lokasi.

Key dan Jonghyun langsung menatap jijik kea rah genangan air itu (>..<), “Ihh, airnya pasti kotoor!! Gimana kalau ada bakterinya?? Kan bahaya tuh”, ucap Key dan dijawab oleh anggukan Jonghyun.

Minho masih menatap air itu dengan pandangan datar, (=..=)

Sedangkan Onew dan Taemin langsung bermain ciprat-cipratan air dari genangan air itu. v(^..^)v “Seru ya, Hyung??”, Ucap Taemin sambil masih menyipratkan air itu ke wajah Onew. Onew bukannya melarang malah ikut bersenang senang dengan Taemin. *Sebenernya, Onyu itu leader bukan sihh??*

*p.s : adegan nii tuh adalah adegan pas anak2 SHINee dance di genangan air itu tuuh.. (^^)*

==

t.b.c

3 Comments

  1. inun said,

    April 23, 2010 at 6:06 am

    mang ada ayam yang bulunya 1 milyar per helai????hahaha jangan2 SME jadi kekurangan dana kayak getoh gara2 LSM pake duitnya buat beli ntu ayam2 mahal…..
    tadi abis baca di suju ff,trus terbang kesini,eh g taunya ada part2 n 3,yang part4’a kapan neh???
    lam kenal ea cha(nama panggilanku juga icha)haha geli juga nulis nama panggilan sendiri

  2. Lyra said,

    April 24, 2010 at 3:20 pm

    Annyeong..^_^
    Iseng2 klik nama kmu di bagian komen sujuff,Q malah kesasar k blog ni,&nemu lanjutan ff BTS RDD..XD
    Lucky!^o^
    Tpi berhubung Q lum baca part ni,komen tentang critanya Q kasih di part 3 sekalian aja,y!:-P *disambit Author*
    *kt Author:ngapain juga komen klo malah g komentarin isinya!gapen bgt,sih!*
    wkwkwkwk..
    Mian,anggep aja komen yg ni sbg perkenalan dri saia!=D *narsis mode ON*
    Lam knal! *bow* *bow*

    • leaderlover said,

      April 25, 2010 at 11:43 am

      hehehee~
      makasihh udah klik nama qu chingu..😄
      *Gapenting*

      hahahahaha~
      iyaa, gapapa..
      chingu udh nyempetin bwt komen aja, qu jga udh sneng bgt kok..😀

      ne, gwenchana..
      salam kenal jugaa


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: