Behind The Scene Of Ring Ding Dong [1/4]


.. Ruang rapat SMent…

“Jadi saya minta bantuan kalian semua untuk membantu berjalannya MV SHINee terbaru ini. Karena uang Kas perusahaan sedang mengalami penurunan, dan sepertinya tidak mungkin untuk memakai tenaga ahli demi menangani MV ini. Jadi, Leeteuk dan Jaejoong, saya tunjuk kalian sebagai director MV ini. Lakukan segalanya sebaik mungkin dan dengan dana seminim mungkin!!!!”, ucap Lee Soo Man dengan wajah serius pada para personil Super Junior dan DBSK yang sedang menganga lebar, nggak percaya.

===

“Jadi, mesti gimana, hyung??”, Tanya Jaejoong bingung pada Leeteuk. Kini para personil Super Junior, SHINee dan DBSK sedang berkumpul bersama di dorm SuJu.

Leeteuk mengangkat bahunya bingung. “Yahh, mau gimana lagi? Kita mesti bikin MV ini dengan kemampuan kita sendiri”, ucap Leeteuk bijak.

Heechul menatap sinis kea rah para personil SHINee, “lagipula kenapa kalian mesti comeback saat perusahaan lagi krisis?? Kan jadi kayak gini keadaannya!”, ucap Heechul sambil menatap tajam kea rah Taemin. Taemin langsung mengkeret dan bersembunyi di balik punggung Onew.

“Yahh, mianhae hyung. Ini kan gara gara Taemin pengen banget release album terbaru, malahan kemaren dia sampe nangis sesenggukan di depan Boss LSM. Hyung semua juga tau kan kalau Boss LSM itu paling nggak kuat kalo denger dan liat Taemin nangis?? Katanya Boss jadi ngerasa bersalah kalau nolaak permintaan Taemin”, ucap Key dengan wajah datar. Minho langsung menjitak kepala Key dari belakang. Key langsung meringis kesakitan. “Kenapa sih, Minho?? Kok pake jitak jitak segala??”, Tanya Key yang nggak terima gara gara jitakan Minho tadi.

“Key hyung!! Aku kan nangis gara-gara dipaksa sama Onew hyung dan Jonghyun hyung!! Mereka berdua nih yang pengen banget comeback!!”, ucap Taemin sambil menunjuk kea rah Onew dan Jonghyun yang pura-pura nggak tau. Para personil SuJu dan DBSK langsung merasa gemas dengan tingkah laku hoobae mereka ini.

“Ya udahlah, sekarang kita tentuin aja tugas masing masing!!”, ucap Yunho agak keras dan langsung membuat para personil SHINee diam seketika.

“Eh, emangnya Yunho tuh segalak ini ya?”, Tanya Eunhyuk pada Junsu yang duduk di sebelahnya. Junsu hanya mengangkat bahunya.

“Nggak kok. Lagi PMS aja kali”, ucap Junsu polos. Eunhyuk malah mengangguk paham. Siwon yang duduk di belakang mereka berdua hanya bisa menatap gemas 2 orang di depannya. “Ni orang berdua pada bego amat sih?”, ucapnya dalam hati.

“Ya udah, berarti aku aja yang jadi director MV ini ya?? Ada yang nggak setuju?”, Tanya Leeteuk dengan wajah malas. Member lainnya juga sepertinya sama malasnya seperti Leeteuk, jadi mereka hanya mengangguk pelan.

“OK, besok kita mulai rekaman!!!!”

===

..Next Day, Dorm SuJu..

“Nah, jadi rencananya, aku mau bikin MV nya tuh pake tema ANGEL!!”, ucap Leeteuk nyaring. Member yang lainnya menatap Leeteuk heran.

“Angel??”, Tanya Donghae penasaran. “Berarti ada sayapnya gitu ya, Hyung??”, tanyanya lagi.

Leeteuk mengangguk semangat. Tapi Changmin menyela omongan Leeteuk, “Hyung, tapi apa hubungannya Ring Ding Dong sama ANGEL?? Kok kayak yang nggak nyambung sih?”, Tanya Changmin. Leeteuk langsung kebingungan.

“Yahh, gimana ya?? Udahlah, pokoknya sambungin aja. Aku lagi nggak punya ide nih”, ucap Leeteuk sambil mengacak rambutnya. “Eh, ngomong ngomong, gimana caranya kita bikin sayap buat mereka berlima??”, Tanya Leeteuk sambil melirik kea rah member SHINee yang sedang asyik main game sepak bola di PS3 milik Kyuhyun. Kyuhyun yang biasanya jadi maknae dan bisa bermanja manja, kini hanya bisa manyun karena gelar ‘maknae’ nya kini telah direbut oleh 5 cowok imut itu. Dan sebagai hyung yang baik, berarti dia mesti rela berbagi ‘harta’ nya itu dengan mereka. *Kyu, ternyata kamu nggak semuda itu.. XD*

“Uhmm, pake apa ya? Nyewa aja deh, hyung!!”, ucap Yoochun yang memang nggak pengen ribet. Member lainnya langsung menatap tajam kea rah Yoochun. “Wae? Ada yang salah??”, Tanya Yoochun yang kebingungan.

“Duitnya dari mana?? Kita kan lagi nggak punya duit, Yoochun-a!!”, ucap Yesung gemas. Yoochun hanya mengangguk paham. “Lagian kata boss LSM kan, kita mesti meminimalisir pengeluaran”.

“Trus gimana dong??”, Tanya Ryeowook bingung. Mereka akhirnya hanya bisa diam termenung.

Lama..

Lama..

Dan Lama sekalii..

Sampai akhirnya Taemin berkata, “Hyung, pengen makan ayam goreng!!!”, ucap Taemin manja sambil menarik lengan kaus Onew.

Mereka langsung tersadar dari lamunannya dan berkata serempak, “AYAM!!!!!!”

===

..At Night..

“Nah, jadi Kita bagi kelompoknya ke 3 kelompok ya?? Kelompok 1 tuh, Aku, Sungmin, Kyuhyun, Onew, Jaejoong, Hankyung, dan Shindong. Kelompok 2 Kangin, Yesung, Yunho, Junsu, Eunhyuk, Heechul sama Siwon. Kelompok 3 tuh Donghae, Ryeowook, Changmin, Yoochun, Kibum, Taemin, Minho, Key, sama Jonghyun”, jelas Leeteuk sambil membagi kelompok untuk menjalankan misi rahasia mereka. Member lainnya mengangguk mengerti. “Ok, sekarang kita mulai berpencar!! Pokoknya kita kumpul di sini 3 jam lagi, dan kita mesti bawa ayam minimal 1 ya? Ok?? Sekarang berpencar!!!”

10 menit kemudian..

=Kelompok 1=

“Ihh, banyak nyamuknya Hyung!!”, ucap Sungmin sambil menepuk lengannya yang kini bentol gara-gara digigit nyamuk yang berkeliaran di kebun itu. “Nanti gimana kalo kulit halusku ini jadi rusak gara gara digigit nyamuk??”, Tanya Sungmin lagi dan membuat para member lainnya menatapnya dengan jengkel. “Wae??”, Tanya Sungmin bingung.

“Sssstt!!! Nanti warga yang lainnya pada bangun!! Jangan berisikk. Malu maluin banget kan kalo member SuJu, SHINee ama DBSK ketauan lagi ngendap-ngendap buat nyari bulu ayam?? Apa kata duniaa??”, ucap Leeteuk pada member lainnya. Member lainnya langsung mengangguk paham. Tapi tetap saja mereka masih berisik karena ulahnya masing masing.

“Aigo-a, Onew!! Kau menginjak kakiku!!!”, teriak Kyuhyun yang mulai kesal. Onew hanya menatap Kyuhyun dengan polos.

“Lho?? Bukannya kaki Hyung yang menyusup masuk ke sela sela kakiku??”, ucap Onew innocent. Kyuhyun langsung ingin menerkamnya saat itu juga!!!

“Hyung, rambutku sudah rapi belum??”, Tanya Jaejoong yang masih sibuk menyisir rambutnya. Hankyung yang sedari tadi memperhatikan Jaejoong hanya bisa menatap Jaejoong kagum.

“Omona, rambutmu halus banget!! Pake shampoo apa sih??”, Tanya Hankyung sambil mengelus rambut Jaejoong. Jaejoong masih tersenyum bangga.

“Pake lidah buaya dong Hyung!! Yang alami kan lebih baik”, ucap Jaejoong semangat. Beberapa saat selanjutnya malah dipenuhi dengan obrolan merek shampoo Hankyung dan Jaejoong, keluhan Sungmin tentang nyamuk yang ganas, perseteruan Kyuhyun dan Onew, dan Leeteuk yang masih serius mencari ayam.

Sedangkan Shindong??

Dia lagi asyik makan potato crispy nya dengan sembunyi sembunyi karena nggak mau jatahnya diambil oleh yang lainnya.

===

=Kelompok 3=

“Huwee, Hyung!! Ada setannn!!!”, seru Taemin pada Key saat senternya menyorot ke satu arah. Dia langsung bersembunyi dibalik punggung Key yang juga sama takutnya seperti Taemin. “Omona!! Iyaa!! Setannya nyeremin banget!! Ihh, liat tuh, setannya nyamperin kita, Tae!!”, ucap Key yang juga langsung bersembunyi di balik punggung Minho. Minho yang memang sepertinya urat takutnya sudah putus, masih santai menyorot kea rah bayangan yang dibilang setan itu.

“Taemin-a, ini aku!! JongHyun!!! Enak aja aku dibilang setan!!!”, teriak Jonghyun kesal. Taemin hanya bisa nyengir geje.

“Mianhae hyung”, ucapnya minder sambil tersenyum lagi, “Abisnyaa, mirip sih”. Jonghyun masih mendengus sebal.

Tiba tiba, Donghae berbisik pada member lainnya. “Ssst, itu ada ayam!! Siapa yang mau ngambil??”, tanyanya sambil menyorot si ayam yang sedang tertidur dengan senternya . Seluruh member langsung melirik ke 1 arah.

“Mwo?? Aku yang mesti ngambil ayam itu??”, Tanya Ryeowook yang kebingungan. Member lainnya langsung mengangguk dengan senyuman licik.

Akhirnya Ryeowook dengan sangat terpaksa, berjalan perlahan kea rah ayam yang sedang tidur itu. Perlahan.. perlahan..

Member yang lainnya hanya bisa menahan nafas deg-deg’an saat Ryeowook hanya tinggal beberapa inchi lagi dari ayam itu.

“Ayoo wookie, dikit lagiii..”, desis Yoochun saat Ryeowook mulai mengulurkan tangannya. Tapii..

“HASSSTCHIII”, Changmin malah bersin di saat yang sama sekali nggak tepat. Setelahnya, dia malah nyengir polos ke arah member lainnya. “Dingin banget ya?? Hehehehhe”, ucapnya dengan wajah yang super innocent.

“Uwaaaa!!! Hyung, ayamnya kaburrrr!!!!!”, teriak Ryeowook dengan suara cemprengnya.

“KEJARRRRRRR!!!!!!!”, perintah Kibum pada member lainnya.

Kini mereka malah berebut mengejar ayam itu.

===

=Kelompok 2=

“Nyari ayamnya gimana nih?”, Tanya Heechul yang mulai kebingungan. Member yang lainnya pun hanya bisa mengangkat bahu.

“Uhm, ada yang bawa duit nggak?”, Tanya Kangin pada member lainnya. Mereka menatap bingung ke arah Junsu.

“Buat apaan??”, Tanya Yunho heran. Kangin nyengir geje.

“Kita nyoba keberuntungan kita, di mesin itu!!!!”, ucap Kangin sambil menunjuk sebuah mesin panchinko yang ada di seberang jalan. “Kalo kita menang, kan kita bisa beli ayam yang banyak banget!! Ya nggak??”, Tanya Kangin. Member lainnya langsung mengangguk paham.

“Aku Cuma bawa duit 500 perak. Belum gajian ‘kan??”, ucap Junsu sambil mengeluarkan 5 keping seratusan dari kantongnya. “Aigo! Kita miskin amat ya? Masa personil DBSK ama SuJu tuh nggak punya duitt sama sekali kayak gini?? Memalukann!!!”, ucapnya sambil menggoyangkan dompetnya. Berharap ada uang lebih keluar dari dompetnya.

“Aku Cuma seribu!”, ucap Eunhyuk sambil mengeluarkan uang seribuan dari dalam kaus kakinya. Member yang lainnya langsung menatap jijik kea rah uang itu.

“NAJISSS!! BAU BANGET, HYUKKIE!!”, teriak Siwon sambil menutup hidungnya dan langsung menjauh dari Eunhyuk. “Kalian semua gimana sih?? Kalau mau, aku tinggal telepon ayah ku dan minta ayam 1 truk!!”, ucap Siwon sambil mengambil handphone nya dan langsung berbicara dengan ayahnya. Member yang lainnya langsung menghela nafas lega karena itu berarti mereka nggak perlu bersusah payah mencari ayam di tengah kebun yang gelap seperti ini.

Setelah beberapa lama, Siwon selesai berbicara dengan ayahnya dan ikut bergabung dengan member yang lainnya. “Jadi gimana??”, Tanya Yesung pada Siwon. Siwon langsung tersenyum senang.

“Bentar lagi truknya datang kok”, ucap Siwon santai. Member yang lainnya juga ikut tersenyum senang.

Beberapa lama menunggu, akhirnya truk yang ditunggu pun datang juga..

“Tuan Siwon, ini ayam nya!!”, teriak supir truk itu. Mereka langsung membuka isi truk itu. Tapi mereka langsung kaget saat melihat isi truk.

“SIWONN!! KITA TUH BUTUHNYA AYAM HIDUP BIAR BISA DICABUT BULUNYA!!! BUKAN AYAM KALKUN KAYAK GINI!!!!!!”, teriak mereka serempak pada Siwon yang masih bengong.

“Ohh, aku kira yang kalian maksud tuh ayam kayak gini”, ucap Siwon dengan wajah innocentnya.

GUBRAK!!!!

===

..3 jam kemudian..

Kelompok 1 dan 3 sudah kembali dari perburuannya. Hasilnya???

Kelompok 1 Cuma mendapatkan 1 ayam keciiiiilll banget. Nggak ada bulunya sama sekali!!! *ya iyalah, bayangin aja anak ayam yang masih imutt banget itu.. nggak ada bulunya kan???*

Sedangkan kelompok 2?? Mereka Cuma dapet 1 ayam kampung yang iteeeemm banget. Pokoknya nyeremin banget deh tuh ayam. Malahan Minho sampe ngomong, “Ini ayam jadi jadian ya?? Kok mirip setan sih??”. Terus Jonghyun nanya, “Minho-a, emangnya kamu pernah liat setan??”

Minho menggangguk dan membuat semua member terkejut. “Mwo?? Dimana??”, Tanya Onew yang keheranan. Minho menjawab singkat, “Di dorm kita kok”

“Waah, yang bener??”, Tanya Jaejoong nggak percaya. Minho mengangguk. “Hyung semuanya juga bisa liat setan itu kok, toh setannya lagi duduk di sebelahku”, ucap Minho santai. Otomatis pandangan semua member langsung tertuju ke seseorang yang duduk di sebelah Minho.

“AKU??”, Tanya Jonghyun nggak percaya. Member yang lainnya juga mengangguk angguk seperti setuju dengan omongan Minho.
*Jonghyun langsung noel noel lantai di pojokan*

Tak beberapa lama kemudian, kelompok 2 datang…

“HOREEE!! ADA AYAM KALKUN!!!”, teriak Shindong dan Changmin berbarengan saat melihat kelompok 2 yang datang sambil membawa beberapa potong ayam kalkun yang besaaar sekali. Mereka langsung berderap menuju kelompok 2 dan langsung memperebutkan kalkun itu. *Yahh, duo rakus di masing masing grup, kini sedang bertarung memperebutkan kalkun. Silahkan bayangkan sendiri keadaannya..*

“Kok kalian malah bawa kalkun sih?”, Tanya Leeteuk yang heran dengan barang bawaan kelompok 2. Kelompok 2 hanya nyengir geje, takut ketahuan kalau mereka udah main curang gara-gara minta bantuan ayahnya Siwon.

“Tadi ayamnya nyamperin sendiri, hyung. Pengen dimakan sama kita. Udah bosen hidup katanya”, ucap Kangin asal asalan. Tapi bodohnya, Leeteuk malah mengangguk paham dengan alas an Kangin. *ampuuun, leader 1 ini kok bodo banget sihh??*

“Ya udah, nggak ada jalan lain lagi. Berarti sekarang kita mesti….”, ucap Leeteuk pelan. Member yang lainnya langsung siaga mendengarkan, “Minjem bulu ayam punya Boss Lee”.

===

“Minjem bulu ayam??”, Tanya Donghae bingung. “Maksud hyung, kita mesti nyuri ayamnya boss Lee??”

Leeteuk menggeleng kencang. “Kita bukan mau mencuri!! Kita Cuma mau minjem bulu ayam nya aja. Nanti kalau syuting udah selesai, kita balikin lagi tuh bulu ayamnya boss Lee. Gimana??”, Tanya Leeteuk dengan bangga. Member yang lainnya hanya bisa mengangguk pasrah karena mereka juga nggak punya ide.

…Dalam perjalanan…

Kini, mereka ber 23 (buseeet, banyak bener!!!) sedang mengendap ke kandang ayam milik LSM yang berada di sebelah rumahnya LSM. Masing masing dari mereka kini telah membawa peralatan khusus yang dibutuhkan untuk misi rahasia ini.

“Misi A, jalankan!!”, bisik Leeteuk pada member lainnya. “Siap!!!!”, jawab 4 orang diantara mereka. Kini Heechul, Hankyung, Yunho dan Key langsung melesat secepat kilat (alahh!!) ke arah kandang ayam itu.

Perlahan Heechul mulai membuka pintu kandang ayam itu, dan melakukan hal yang sangat tak manusiawi, membekap ayam nya dengan CHLOROFORM!!!!! (>..<) *kasian banget tuh ayam!!*

Ayam itu sempat memberontak sejenak, tapi lama kelamaan dia malah pingsan *emang ayam bisa pingsan??*, setelah melakukan hal yang sama pada beberapa ayam lainnya, mereka langsung membawa ayam itu ke tempat member lainnya berkumpul.

“Nih, Hyung!!”, ucap Key dan Yunho sambil melemparkan ayam itu pada member yang lain. Leeteuk langsung tersenyum senang. “Misi B, jalankan!!!!”, ucapnya lagi.

“Siap!!!!”, ucap Kyuhyun, Onew, dan Donghae. Mereka berlima langsung mengambil ayam itu dan dengan sigap bisa mencabuti bulu ayam itu. *ehh, suamiku!!! Kalian kejammm…*

“Wuihhh, pasti ayam yang ini tuh cewek!!”, ucap Donghae saat mencabuti bulu ayam itu. Kyuhyun dan Onew menatap Donghae heran.

“Kenapa gitu, hyung??”, Tanya mereka berdua kompak. Donghae langsung menunjukkan ayam itu ke wajah Kyuhyun dan Onew.

“Tuh liat, pantatnya ayam ini montok banget!!! Pasti nih ayam yang jadi primadona di dunia nya para ayam!! Semacam Britney Spears gitu deh”, ucap Donghae bersemangat.

“Sumpah, hyung!!! NGGAK PENTING!!!”, seru Kyuhyun dan Onew yang langsung melengos sebal saat mengetahui hal itu.

Setelah selesai membuat ayam itu menjadi telanjang bulat *bingung?? bayangin aja ayam botak yang sering ada di kartun kartun*, Leeteuk langsung sigap menyuruh Key, Yunho, Heechul dan Hankyung untuk mengembalikan ayam itu ke kandangnya.

“Eh, nanti ni ayam bakal masuk angin nggak ya? Kan mereka nggak pake baju gitu”, ucap Hankyung saat mereka beranjak mengembalikan ayam itu. *sumpah, ni pertanyaan nggak mutu banget!!! Jangan kalian beneran pikir kalo Hankyung yang asli bakal ngomong kayak gini!!!!*

“Jangan jangan nanti ayam ini malah bakal kena flu ya, hyung??”, Tanya Key sambil menatap kasihan ke ayam yang sedang dipegangnya.

“Heh?? Flu?? Berarti…”, ucap Yunho pelan sambil menyiratkan wajah yang nggak enak pada 3 teman seperjuangannya. Key, Heechul, dan Hankyung juga saling berpandangan geje.

“FLU BURUNG!!!!!!!!”, teriak mereka berempat dan melempar ayam itu sembarangan. Akibatnya, ayam itu langsung sadar dan berkokok kencang. Terdengar langkah berat dari dalam rumah.

“Huweee, kaburrrrr!!!!!”, teriak Leeteuk dan membuat semua member juga ikut kabur sambil membawa bulu ayam yang tadi mereka cabut.

LSM yang keluar dari rumah untuk memeriksa apa yang sedang terjadi, malah kaget saat melihat ayam ayamnya yang telanjang dan sedang sekarat karena kedinginan *maybe*.

“Mwo?? Ayamku!!! Siapa yang telah menodaimu seperti iniiii???”, teriak LSM histeris sambil memeluk ayamnya yang sedang mengalami sakaratul maut stadium akhir itu.

================

=T.B.C=

3 Comments

  1. dubuesty said,

    April 15, 2010 at 2:37 am

    Hha*
    Lucu..
    Mank da ayam primadona ya..?
    Wkwkwkw

    kakakq si eetuk odong bgd c..
    Suamiq nyunyu juga kejem amad..
    Mas nelanjangin ayam..😀

    Mian tiba” baca..
    Habis q liad d’korean fanfic, maka’a q lgsg k’sini..🙂

  2. leaderlover said,

    April 20, 2010 at 12:40 am

    hehehe~
    gomawo udah komen chingu..🙂

    huahh, suami’mu onyu juga?
    ^^
    sama dong..*toss*
    kka’mu teuki juga?? *toss lagi*😄

    Gapapaa..
    malah qu post di sini kan biar dibaca orang laen.. ^^
    ajakin yg laen’y juga yaa

  3. mylove hangeng,myboy key... said,

    July 16, 2010 at 5:30 am

    buakakakakak…suamikoo..hangeng,key…muakakakakak…sam2 oon..yee..kekekek*djitak key am geng*

    Bguusss..lucuuu


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: