SM Town Kompleks [Kompleks SMtown Artist] 1/? :D


teukii

~Di Teater..~
Narator : *keluar backstage di iringi spot light* Ehem.. Ehem.. *ngecek mic*

~diam sejenak~

Narator : APA KABAR SEMUANYA?? SIAP DIGOYANG?? *siap pose inul geje*

PRANGG !!!

DZIGG!!

BRUGG!!

- n.b : bunyi di atas adalah lemparan benda tumpul dari penonton ke arah narrator-

Author : kayaknya gue udah salah pilih narrator ya?? *geleng kepala bingung karena ketololan sendiri*

Narator : STOPP!! *ngacungin pasak skaligus bawang putih untuk menghentikan aksi anarkis penonton*

Penonton : LO KIRA KITA TUH DRAKULA??!!

- p.s : adegan di atas Cuma OOT’nya author yang lagi kambuh penyakitnya. Jadi jangan terlalu di anggep serius tuh adegan di atas –

Ok, get the real….

Alkisah, di suatu bagian di Kota FanFic terdapatlah sebuah kompleks perumahan bernama SM kompleks.

Awalnya, kehidupan di kompleks itu masih sangat normal atau itu berarti masih terdiri atas kaum hawa dan adam. Tapi karena banyak kejadian aneh yang terjadi karena tingkah ‘gila’ para kaum adam, maka lama-kelamaan para warga wanita memutuskan untuk pindah dari Kompleks tersebut.

Narator : ~Entah muncul dari mana~ Penonton.. SIAPA dan APA saja yang mengakibatkan para wanita pindah dari SM kompleks?? ~wajah serius~

Penonton : ~mulai tegang dan antusias~

Author : Wahh, ni’ narrator bisa serius juga ya?? ~ikut antusias~

Narator : MARI.. KITA KUPAS KEJADIAN INI SECARA TAJAM… SETAJAM… ~wajah makin menunjukkan kesan misterius~

~penonton makin deg-degan~

Narator : PENITI ~ngacungin peniti sambil pasang wajah jijay~

GUBRAKK !!!

Narator : Lho kok kalian pingsan sih?? ~bingung ngeliat penonton yang udah pada pingsan di kursi masing-masing~

Mreka memiliki tugas dan tanggung jawab masing- masing dalam menjalani kehidupan di kompleks tersebut.

Sebagai Ketua Rukun Tetangga (RT) adalah Leeteuk. Ia memiliki seorang adik perempuan yang hidup terpisah darinya karena sang adik masih harus kuliah di universitas di luar negeri. Leeteuk adalah sarjana kedokteran + ahli gizi. Tapi karena ijazah kedokterannya hanyut oleh arus banjir saat sedang musim hujan, maka sampai sekarang ia belum bisa membuka praktek umum. Selain itu, ia juga sangat memperhatikan pertumbuhan warganya. Bahkan, ia selalu mengelilingi kompleks sebanyak 3 kali dalam sehari hanya untuk mengecek kondisi warganya.

~example~

Leeteuk : Hallo, mbak.. ~wajah sumringah~

warga 1 : Hmmm.. ~wajah bosan karena sudah mengetahui apa yang akan dilakukan Leeteuk~

~Leeteuk langsung membentangkan tali meteran yang biasa digunakan untuk mengukur baju ke arah warga 1~

Leeteuk : ~ngangguk- ngangguk~ Bagus!! Tinggi anda sudah bertambah 0,001 cm semenjak saya datang tadi siang. Nanti saya akan datang lagi jam 9 malam. Jangan lupa makan makanan berprotein ya… ~melambaikan tangan sambil keluar ruangan~

~warga 1 langsung berencana pindah dari kompleks itu sebelum jam 9 malam~

Berikutnya adalah Onew. Dia adalah warga yang paling kaya di kompleks. Selain memiliki sebuah warung, ia juga memiliki sebuah tempat kost yang cukup laris dihuni oleh para mahasiswa. Istri Onew adalah seorang arkeolog yang gemar mencari dan mengumpulkan fosil tulang apapun jenisnya.

Kini istri Onew sedang berada di tempat- yang- tidak- diketahui-namanya untuk mencari fosil tulang dari plankton. Tapi sampai sekarang, istrinya masih belum kembali juga. Hal itulah yang membuat Onew sering bengong dan mengigau aneh apabila ada wanita di sekitarnya.

~example~

…di warung milik Onew..

Warga 1 : Bang, beli gula sekilo

Onew : *masih bengong mikirin istri yang belum pulang biarpun udah 3 kali puasa 3 kali lebaran*

~Narator dijtak oleh Onew~

Onew : Lo kira istri gue si Thoyyib?? *nggak terima istrinya disamain kayak si thoyyib*

Narator : Lho? Kok protes ke gue? Gue kan Cuma disuruh baca ni teks aja. Kalau mau protes, ke author dong!! Kan dia yang bikin cerita.

~Onew memandang tajam kea rah author~

~author sembunyi di belakang Junho~

Warga 1 : Ehem, ehem… *ngerasa bete karna dicuekin* Mau dilanjutin nggak?

Narator : *dorong Onew ke stage*

Author : Ulangi lagi ya.. Ready.. Action!!!

~ TAKE 2 ~
Warga 1 : Bang, beli gula sekilo..

Onew : *Bengong*

Warga 1 : Bang.. beli gula!!! *agak berteriak*

Onew : Hah?? *nengok bentar kea rah si warga 1* Beli gula?? *muka sedih* HUWAAAA.. si eneng juga sering minta gula kalo the’nya kurang manis!!! *nangis tersedu-sedu*

Warga 1 : Ooh, maaf.. maaf.. kalo gitu saya beli susu aja. *mulai panic gara-gara liat ibu-ibu nangis*

Onew : HUWAAA!!! Saya juga sering minta susu tiap malemm ke si eneng!!! *nangis makin kenceng*

Warga 1 : HAH?? Minta susu tiap malem?? *senyum mesum*

~dijitak ama Onew~

Onew : maksudnya tuh saya sering minta dibikinin susu coklat kalo lagi insomnia. Mesum aja sih pikiran situ!!

Warga 1 : ~nyengir garing~

Onew : Eh, tapi situ cucok juga ya?? Mau nggak ngegantiin istri saya buat sementara?? *ngedeketin si warga 1*

Warga 1 : ~kabur sebelum dikurung dalam karung~

Berikutnya adalah Taemin. Ia adalah anak Onew yang masih bersekolah di SMP GEJETAKJELAS. Sama seperti remaja kebanyakan, Taemin tak bisa dipisahkan dari yang namanya HANDPHONE, PULSA, dan SMS. Ia akan melakukan banyak cara untuk mendapatkan uang beli pulsa.

~example~
…di warung Onew..

Taemin : Pah, minta duit!! *menengadahkan tangan kea rah Onew*

Onew : Ehhh, ini anak.. *geleng-geleng kepala ngeliat kelakuan anaknya* mau berangkat sekolah tuh harusnya cium tangan orang tua!!! Bukannya malah langsung minta duit!!!

Taemin : cium tangannya nanti aja kalo udah dapet duit!! *masih di posisi semula*

Onew : Nggak ada duit!!

Taemin : Aaah, papah bohong!! *mulai merengek*

Onew : ~nggak peduli~

Taemin : kalau aku nggak dikasih duit, aku bakal kasih tau seluruh warga bahwa PAPAH PERNAH TIDUR BARENG CEWEK LAIN!!!

Onew : HAH?? Gossip dari mana tuh??

Taemin : Itu bukan gossip, Pah !! That’s real. *wajah penuh kemenangan* Mana duitnya?? *makin menyodorkan tangannya*

Onew : ~terpaksa ngasih duit gara-gara takut gossip itu bakal menghancurkan nama baiknya~

Taemin : ASYIKK!!! *langsung cium tangan Onew dan beranjak berangkat sekolah*

Onew : Ehh, tunggu dulu!! Kasih tau Papah, kapan kamu pernah liat Papah tidur bareng cewek lain??

Taemin : Di Bus Kopaja

Onew : Bus??

Taemin : Iya, ‘kan papah pernah ketiduran di bus kopaja, trus di sebelah papah tuh mahasiswa cewek yang juga lagi tidur. Sama aja kan kayak papah tidur bareng cewek itu??

Onew : ANAK KURANG AJARR!! *nyambit Taemin pake sandal jepit swallow yang ada di warungnya*

Warga berikutnya adalah Yoochun, Key, Jonghyun, dan Heechul. Mereka berempat adalah mahasiswa yang nge’kost di tempat kost milik Onew. Mereka berempat memiliki hobby yang sama yaitu NGECENG!!!
Banyak warga yang sudah jadi korban ‘keganasan’ mereka berempat. Tapi mereka berempat sering ribut karena hal yang sepele.

~example~
..di loteng tempat kost…

Yoochun : Ehh, tau nggak? ada warga baru di blok C, loh!!

Key : cewe?

Jonghyun : cowok?

Heechul : ~ngejitak Key dan Jonghyun~ Ya cewek dong!! Mana mungkin Yoochun semangat promosiin warga cowok??

Key : Lho? Gue kan jawab cewek!! Kok masih dijitak juga?

Heechul : ~salting~ tangan gue kepleset. Nggak sengaja!!

Jonghyun : Trus, seksi nggak cewek’nya??

Yoochun : Beeeuhhh… *changcuters style* T.O.P B.G.T S.K.L G.T.L

Jonghyun, Key, Heechul : Apaan tuh??

Yoochun : Top banget sekali gitu lohh!!

Yoochun : Ehh, Itu orangnya!! *nunjuk kea rah jalan*

~Key, Jonghyun dan Heechul nengok kea rah jalan~

Jonghyun, Key, Heechul, Yoochun : Ceweeek!! Godain kita dong… ~nada tante girang~

cewekyangkatanyaseksibanget : Ini kompleks perumahan atau tempat prostitusi?? *merinding ketakutan*

Selanjutnya ada Kyuhyun, dan Junsu. Mereka adalah mahasiswa sebuah Universitas Pendidikan Swasta yang sedang menjalani PKL di Jaya Wijaya Regency. Selama di sana, mereka tinggal di rumah Leeteuk yang juga merupakan saudara dari Kyuhyun
Kyuhyun dan Junsu sangat peduli dengan yang namanya Membaca dan Menulis. Bahkan mereka pernah menjalani PKL di Irian Jaya untuk mengajar para warganya yang buta huruf.
Inilah sepenggalan kisah mereka selama di Irian Jaya..

Kyuhyun : Junsu, kok ibu-ibu di sini badannya gede semua ya?? *heran*

Junsu : Iya, ya. Jangan-jangan kalau mereka nulis huruf tuh pake kekuatan superman!!

Kyuhyun : *jitak Junsu* Pikiran lo tuh yang lebay!!

Ibuibuyangbadannyagede : Mas, kapan kita mulai belajar?? *mulai nggak sabar*

Kyuhyun : Oh, iya.. *inget ke tujuan semula* Nah, nanti ibu-ibu nulis di buku ini ya?? *membagikan sebuah buku dan sebatang pensil*

Junsu : Ibu-Ibu, coba sekarang tulis huruf A..

~KREEETT~

~Saking semangatnya, tuh Ibu-Ibu jadi nulis sambil ditekannn banget~

Kyuhyun :Buset!! Tuh kertas ampe robek!! *takjub*

Junsu :sekarang , huruf B..

~BREEEKK~

Kyuhyun : *geleng-geleng kepala*

Junsu : ~mulai ketakutan~ Uhhmph, C??

~KRIEETT~

Kyu : ~mulai ragu dengan teori bahwa manusia purba tuh udah punah~

Junsu : ~makin parno~ Sekarang, D..

Ibuibuyangbadannyagede: Mass, kertas saya udah habis!!

Eeteuk yg prihatin dengan kondisi Kyu yang makin frustasi gara-gara uangnya terus-terusan dipakai untuk membeli buku, menyarankan Kyu utk PKL di Jaya Wijaya Regency saja. Kyu dan Junsu menyetujui saran Eeteuk
Tapi bagaikan buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya, Kyu dan Junsu juga bagaikan malapetaka bagi warga pria lainnya.

~example~
..di rumah Leeteuk..

Kyu : Mbak,Mbak,sini deh!!

cewekygdipanggilmbak:*menghampiri Kyu* Ada apa, mass??

Kyu dan Junsu : Mba, coba eja huruf Alpabhet 10 kali..

cewekyangdipanggilmba: HAH??

Junsu : Iya, mba. Ini bertujuan supaya mas jadi fasih dalam membaca huruf alphabet.

cewekyangdipanggilmba: ~bengong~

****************************************

cuma segini???

NGGAK dong!!!

masihh ada 6 pmeran laennya..
tapi para pemain lainnya ntu akan diungkap lain waktu dan d lain ksempatann…

buat anda yg blum mnemukan pujaan hati anda d peran FF nii..
berdoalahh,,smoga saia mndengar doa anda dan mnjadikan dia sbagai pemeran d FF nii..
hehehehe..

*ayo ayo ayoo.. kasii pendapat dong sapa aja yg msti masuk FF nii..
syaratnya, mesti dari SM family..
dan msti cowok..
kasii tau jga, apa pran yg bagus bwt dia..
ok???

About these ads

16 Comments

  1. Lyra said,

    April 27, 2010 at 3:23 am

    Ichaa~~ Ni ff geje pisan!XD *digetok Icha*
    Ngakak ampe guling2 waktu baca percakapannya Taemin+Onew!^o^ Setuju ma Onew! TAEMIN KURANG AJAAR!!XD *bantuin Onew nyambit Taemin pake sendal setruk*
    *dikejar2 fans2 Taemin yg uda pada bawa golok*
    huahahaha.. *kabur dari amukan massa sambil masi ketawa kaya’ orang gila* :-P

    • leaderlover said,

      April 27, 2010 at 4:38 am

      Hehehehehe~
      qu lagi geje mode ON soalnya nih, ly.. XD

      Tapi kyaknya ccok juga kalo onyu jdi bapaknya tae.. XD

      • Lyra said,

        April 27, 2010 at 5:05 am

        Wew, kalo Onew jadi bapaknya Tae, sekalian aja bikin Key jadi Ummanya! :-P
        *dibantai ma shawol gara2 request bikin pairing OnKey*
        huahaha.. :-D

      • leaderlover said,

        April 27, 2010 at 12:04 pm

        uwaaaa~~
        andwaee.. TT.TT
        Qu agak anti kalo denger OnKey..
        soalnya sring dbikin ff NC.. XC
        Huweeee, mreka berdua kan normall.. TT.TT
        *Ditabok sluruh fans Onkey*

  2. Lyra said,

    April 27, 2010 at 2:43 pm

    Ahahaha~~ XD
    Hayoo,Icha ketahuan suka baca ff NC.. ;-) *kaya’ Q g suka aja! :-P *
    Damai Chaa~~ *hug Icha*
    Saia suka semua pairing SHINee,kok! :-D
    Tapi Q benci baca ff pair yg genrenya romance,apalagi ratingnya NC!>_< Makanya klo cari fanfic shinee di google,pasti Q nulisnya g cuma 'shinee fanfic',tapi 'shinee fx fanfic','shinee kara fanfic',ato gb2 lain,jadinya kemungkinan baca yg yaoi lebih kecil! :-P *info gapen*
    Btw,soal komen di atas,maksudQ adalah,bikin aja pair OnKey yg geje abis! :-P Pan klop tu,kalo anak,bapak ma ibu pada geje semua alias g waras! ;-)
    *disambit fans2nya OnTaeKey*

    • leaderlover said,

      April 28, 2010 at 11:49 am

      ehehehe~
      ketauan yak? XD
      Hooo~ qu sih gg suka ama OnKey + 2Min..
      huweee, kasian mereka, sering bgt dibikinin ff yaoi gtu.. XC
      Kasiannn.. TTTTT.TTTTTT *Gg rela kalo suami direbut ama Key XD*

      Hooo, bener~
      ntar qu bkin ff gaje kyak gtu deh..

  3. Lyra said,

    April 28, 2010 at 12:55 pm

    Jiah,kirain g rela kenapa..XD Ternyata takut Onew direbut Key,toh? ;-)
    Ya udah,biar g direbut ma Key,titipin Q aja,Cha! :-D Pasti ntar Q rayu,terus Q rebut.. *lho?*
    *dilirik tajem ma Icha yg uda asah golok*
    *kt Icha:awas aja klo sampe ngerebut Onew!golok ini bakal mampir dgn sukses k kepalamu!*
    *Q:ngumpet di belakang punggung Kyu*
    hahahaha.. XD

    • leaderlover said,

      April 28, 2010 at 1:16 pm

      abisnyaaa~
      kadang2 tuh OnKey bener2 mencurigakan.. XC
      padahal kan gg mungkin terjadi apa2 ya? XD
      parno aja sih aku nii..

      *beneran langsung asah golok*
      ly, kamu boleh ambil suamiku yg laen, asal jgn OnTeuKyu dah.. XDD

  4. Lyra said,

    April 28, 2010 at 1:51 pm

    Huwaa~~ :O Kyu juga g boleh diambil,y? :-(
    Terus Q ma sapa,dong?? *gigit2 jari*
    *kt Donghae:ma Q aja Chagi! :-D *
    *langsung peluk Hae*
    Oke,Cha!Kyu buat kamu aja!Doakan saia berbahagia sama Hae,y! *lambai2 ma OnTeKyu+Icha dalam pose&busana pengantin*
    *kt Kyu:ANDWAEE!! HYUUNGG,KAU MENCURI ISTRIKUU!!*
    wkwkwkwk.. *sarap mode ON*

    • leaderlover said,

      April 29, 2010 at 3:15 pm

      Huwaaaaa?
      kau jadi suka hae? XDD
      jyahh, makin bnyak aja tuh bini2’nya c fishy..
      kekekekeke~~

  5. Lyra said,

    April 29, 2010 at 11:39 pm

    Soalnya,Hae fav.Q kedua di suju,sih! :-P
    No.1-nya ttep Kyu! :-D *Damai,Chaa~~ :-P *
    Tapi,klo Kyu g bole Q ambil,ya uda.. G ada Kyu,Hae pun jadi!!XD *ditimpuk fans2nya Hae yg laen*

    • leaderlover said,

      April 30, 2010 at 11:14 am

      Waahh~
      ternyata bnyak yak fans si evil maknae ntu? XDD
      kalo fvoritku kdua ntu ya teukii..
      XDDDD
      awalnya sempet suka sihh ama hae, tapi karena dia trlalu baik k ecwe2 laennya, qu jadi cemburu dah.. XDDD

  6. inun said,

    May 1, 2010 at 12:45 am

    hahahaha
    kagum ma teuk,,,jadi RT ntu kerjaannya banyak,,,sempet2’a dy ngukur tinggi badan warganya……
    kadang2 suka kasian juga ma teuk,g d dunia nyata g d ff jadi leader mulu….
    saran, low mau nyari fosil plankton,kamu harus bekerjasama ma mr crab n spongebob.cz low mw nyari sendiri susah,soalnya plankton’a lagi berusaha nyuri resep craby petty….
    eh,,SM kompleks alamatnya dimana ea???ako mw pindah rumah….

    • leaderlover said,

      May 1, 2010 at 10:51 am

      uwaaa..
      benerr~~
      teuk emg slalu kbagian jd leader mlulu.. XD tapi wjahnya emg wjah tua sih chingu..
      *ditabok teuk*

      ahahaha~
      kalau SMkompleks bner2 ada, qu bakalan buru2 pindah.. XD
      biar cepet2 bisa diajarin ama yesung, changmin, bum..

  7. NiezHaeBum said,

    May 9, 2010 at 1:10 pm

    gyahahahahahaha… ak nmu krya gj mu lg… hahahahaha

    teuki oppa… keterlaluan… msa kliling komplek 3x sehari… jiakakakaka… gag ad krjaan… krna ijasahna ilang… hahahaha

    fosil plankton?? g bkln ktemu mu dcari kmanapun… plankton kn kcil bgt… ksian onew… hehehe…

    mu request… kibum ad???

    lanjuuut ah, ke part slanjutnya!!!

    • leaderlover said,

      May 9, 2010 at 1:26 pm

      nisha…~~~
      XDD
      *drimu mampir jga ke blog qu? XDD*

      Iyee, rencananya bsok nii ff mw qu post k sujuff..
      ternyata udah bnyak jga reader sujuff yg bca nii ff.. =.=
      kibum? lihat lah d next chapt~~


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: